Sukses

Entertainment

Masih Cantik, Begini Gaya Nenek Kylie Jenner Gendong Cicitnya

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner tengah merasakan kebahagiaan menjadi seorang ibu untuk Stormi Webster. Melakoni perannya sebagai ibu di usia 20 tahun tentu bukan perkara mudah untuk Kylie. Namun, binang Life of Kylie ini merasa sangat bersyukur dikelilingi keluarga yang siap membantunya.

Seperti ibu muda lainnya, Kylie juga sangat antusias dalam merawat sang buah hati. Tak heran, jika Kylie kerap membagikan foto-foto baby Stormi lewat akun media sosialnya. Kal ini, netizen pun dibuat geger dengan postingan baru Kylie di Instagram.

Terlihat Kylie mengunggah foto baby Stormi tengah berada dalam gendongan nenek buyutnya. "Adakah pemandangan yang lebih baik daripada ini?" tulis Kylie sebagai keterangan foto.

Di usianya yang kian senja, Mary Jo Campbell tampak begitu bahagia bisa menggendong sang cicit. Baby Stormi pun terlihat nyaman dalam dekaman nenek buyutnya. Mary yang tetap cantik dan sehat itu pun memperlihatkan senyumnya pada buah hati pertama Kylie.

Tak ayal, postingan Kylie tersebut pun menimbulkan beragam komentar netizen. Selain memuji baby Stormi yang kian menggemaskan, banyak juga netizen yang memuji kecantikan Mary Jo di usia senja.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kylie Jenner melahirkan anak pertamanya dengan Travis Scott, Stormi Webster, pada 1 Februari 2018 lalu. Sebelum mengumumkan kelahiran baby Stormi, Kylie sempat menyembunyikan perihal kehamilannya demi alasan privasi dan ketenangan batin.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading