Sukses

Entertainment

Warganet Sesalkan Kalina Oktarani, Chika Jessica Diminta Tetap Semangat

Fimela.com, Jakarta Surat terbuka Kalina Oktarani kepada Chika Jessica masih jadi bahasan hangat warganet. Di luar pro-kontra terhadap surat tersebut, tak sedikit warganet yang menyesalkan surat tersebut disampaikan melalui media sosial karena persoalan pribadi.

Sejak surat tersebut diunggah dalam media sosial, Chika menjadi bahan cercaan dari warganet. Tak sedikit warganet yang menghujat Chika. Hal tersebut disampaikan akun @hjlutfi.

"..saya coment seperti ini tidak mengurangi rasa hormat saya terhadap master Deddy dan tante Kalina cuman dipikirkan saja sekarang CK jadi bahan bullyan ya ampun ni masalah pribadi loh..," jelas akun tersebut pada Kalina Oktarani.

 

Bicarakan Langsung

Sementara itu, sejumlah warganet menilai seharusnya persoalan Kalina Oktarani dan Chika Jessica disampaikan langsung, bukan melalui media sosial. Warganet menilai Kalina tak bijak.

"Nggak bijak sebenernya diposting seperti ini, padahal mungkin bisa saja langsung disampaikan ke yang bersangkutan," jelas akun @april_lia88.

Hal senada disampaikan akun @@wnjsjmjkkk. "Akan lebih baik kalau ngomong sama orangnya langsung ketimbang nulis ini di sosmed. Kemungkinan orang yg dituju gak baca," timpal akun @wnjsjmjkkk, kepada Kalina Oktarani.

Soal Anak

Seperti diketahui, Kalina Oktarani mengungkapkan jika dirinya dilarang untuk bertemu dengan Azka oleh Chika Jessica. Hal tersebut disampaikan Kalina melalui surat terbuka yang ditujukan pada Chika yang kemudian diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

"Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu," tegas Kalina Oktarani.

Diminta Tetap Semangat

Sementara itu, hingga Selasa (13/3/2018) siang, Chika Jessica belum membalas surat terbuka Kalina Oktarani. Sejumlah warganet menuliskan hastag #supportchikajessica dan meminta Chika untuk tetap semangat.

"Semangat ya neng, janga pernah putus asa #supportchikajessica," kata akun @ashita_dhianty. "Semangat ya teh Chika," sambung akun @ghinapasyaa pada Chika Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading