Sukses

Entertainment

Baby Raqeema, Anak Nabila Syakieb yang Sudah Cantik Sejak Lahir

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Nabila Syakieb semakin lengkap dengan kehadiran Raqeema Ruby Radinal. Kini rumah tangga Nabila dan Reshwara Argya Radinal menjadi lebih 'ramai' dengan adanya tangis bayi di rumah mereka. Lalu, apa saja kegiatan Nabila Syakieb sebagai seorang ibu bersama baby Raqeema?

Nabila yang memang sudah mengerem aktivitasnya di dunia hiburan sejak hamil baby Raqeema, kini makin betah di rumah bersama buah hati tercinta. Melalui unggahan di akun instagramnya, Nabila yang makin terlihat bersinar usai memiliki anak, kerap memamerkan aktivitasnya bersama baby Raqeema.

 

Bukan hanya menggendong dan menjemur buah hati tercintanya yang lahir 6 Februari 2018 itu, namun seringkali Nabila mengabadikan tingkah polah baby Raqeema yang menggemaskan. Bahkan banyak netizen sudah memprediksi, baby Raqeema akan secantik sang bunda, Nabila Syakieb. Mereka sudah mencap, baby Raqeema cantik sejak lahir.

Pujian untuk baby Raqeema bukan hanya saat si kecil berkulit putih itu tertawa, namun saat tidur pun netizen bolak balik memuji baby Raqeema. Hidungnya yang mancung, kulitnya yang putih serta matanya yang indah, sejak pertama memang menjadi perhatian netizen. Tak mengherankan, di usianya yang baru menginjak satu bulan ini, baby Raqeema sudah memiliki banyak penggemar.

 

Nabila yang memang pemain sinetron dan model, sangat mengerti dengan penampilan. Ia pun mulai mendandani baby Raqeema dengan sejumlah aksesoris bayi yang lucu dan mengundang pujian. Seperti dalam salah satu unggahan fotonya.

Nabila memakaikan bando mungil berwarna biru serta celemek untuk makan pola polkadot warna warni. Netizen sepakat, baby Raqeema sangat lucu dan menggemaskan.

 

Bahkan tempat tidur baby Raqeema pun dihias dengan warna merah muda. Bando yang dikenakan baby Raqeema pun berwarna senada, merah muda.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal menikah pada 2015. Nabila yang kemudian mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan kemudian dinyatakan hamil dua tahun kemudian. Pada Februari 2018, ia melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Raqeema Ruby Radinal atau biasa disapa baby Raqeema.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading