Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetrno SCTV Sodrun Merayu Tuhan EPs 81

Fimela.com, Jakarta Sodrun berusaha mencegah dan menenangkan Hamdun, tapi Hamdun melarang siapapun untuk mendekat. Hamdun malah menuduh Sodrun sama yang lain udah main-mainin dia, mentang-mentang dia udah miskin gak punya daya. HAMDUN> Udeh capek-capek Gue berubah. Percuma gue jadi orang baik. Gue udeh ke mesjid, gue udeh ikut shalat.

Gue gak pernah jahat ama orang. Mane?? Luh bukannya bayarin utang gue. Kagak kan?! Sekarang rumah gue mau dijual sama BaBan! Anisa menangis histeris Khadijah menenangkannya. Sodrun ajak semuanya untuk memanjatkan doa di depan Hamdun. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV pukul 16.30 WIB.

Sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Selasa, 13 Maret 2018. Hamdun terus jalan membawa derigen dan obor. Anisa menyusul di belakang. Hamdun terus suruh Anisa tinggal di kontrakan aja, gak usah ikutin dia. Hamdun terus pergi.

Anisa ketemu Oim. ANISA minta tolong ke Oim, dia takut Hamdun akan berbuat sesuatu yang membahayakan karena bawa derigen bensin dan obor. OIM Waduh jangan-jangan!! IHIN jangan-jangan ape. Oim mikir. ANISA Buruan kasih tahu warga, Nisa takut babeh nekad. Oim buru-buru pergi menyusul Hamdun. Ihin kasih tahu warga.

Hamdun sedang ngamuk dan mengancam akan membakar rumahnya, pegang jerigen isi bensin dan sebelah tangan memegang obor yang menyala. Oim, Ihin, Ojat, dan sebagian warga sudah ada disitu tapi tidak ada yang berani mendekat. Sodrun datang bersama Anisa dan Khadijah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading