Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 178 dan 179, Laras dan Vino Bertemu Rani

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 178 dan 179 tayang hari ini Selasa, 13 Maret 2018. Kali ini diceritakan Laras duduk di sebelah Vino yang sedang menyetir. Vino heran kenapa Laras bisa menenangkan Rani.

Vno juga merasa ia tak pernah diajak pergi, tapi Laras yang selalu diminta untuk bertemu.Bianca kesal karena ulahnya soal susu basi diketahui. Padahal seharusnya tak ada yang tahu. Bianca masih kesal dan terpikir satu nama, yaitu Lola. Lola terlihat panik, sedangkan Sean mengaku ia keceplosan bicara.

Seketika Bianca melabrak Lola dan melampiaskan kekesalannya. Sean berusaha menengahi dan membela Lola.Marco dan tim sedang bersiap ke ruang meeting. Mereka beramah tamah untuk bekerjasama dengan proyek properti. Saat itu Rani muncul, tapi Marco jadi heran, padahal ia merasa tak mengundang Rani.

Laras dan Vino bertemu dengan Rani. Awalnya Laras mengira jika mereka bertemu hanya untuk makan atau berbincang. Tapi, Anabella menjelaskan jika di dalam sedang ada penandatanganan kerjasama penting.  Mendengar itu, Laras jadi terkejut.Leon tak bisa mengingat apapun saat dikantin.

Bahkan saat melihat Sonya dan Reza yang duduk agak jauh dari mereka. Tapi, Leon merasa seperti cemburu melihat Sonya bersama pria lain. Dara yang sudah tiba di kampus, buru-buru masuk kelas karena ingin menyelesaikan tugas. Saat itu, Claudia malah bergosip soal Sonya dan Reza.

Ia mengatakan jika keduanya sudah berani tampil di depan umum, apalagi tadi Sonya menggandeng lengan Reza. Dara merasa jika ini pertanda bagus. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading