Sukses

Entertainment

5 Ungkapan Bahagia BTS Usai Menang di iHeartRadio Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta BTS tiada hentinya menyajikan kejutan di tahun 2018 ini. Salah satunya adalah kemenangan besar mereka di ajang penghargaan Internasional, iHeartRadio Music Awards 2018.

Ajang ini sendiri telah dihelat di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat pada 11 Maret 2018. Sederet bintang ternama dunia turut memeriahkan ajang tahunan yang kala itu dipandu oleh DJ Khaled dan Hailey Baldwin.

Seperti yang diketahui, BTS sukses dinobatkan sebagai Best Boy Band mengalahkan AJR, CNCO, In Real Life, PRETTYMUCH, The Vamps, dan Why Don't We. Selain BTS, fans mereka yang akrab disapa Army juga meraih trofi Best Fan Army.

Meski tidak dapat hadir di iHeartRadio Music Awards 2018, BTS pun menyampaikan rasa gembira mereka dapat meraih kemenangan. Berikut ini 5 ungkapan bahagia boyband pelantun DNA tersebut.

1. BTS Berterima Kasih pada Army

Sesaat setelah memenangkan penghargaan Best Boy Band, BTS mengungkapkan rasa terima kasih mereka khusus untuk Army. "Halo kami BTS. Pertama-tama kami ingin berterima kasih banyak kepada BTS Army untuk penghargaan ini. BTS Army yang membuat penghargaan ini menjadi kenyataan," jelas RM dalam video yang diunggah di Twitter iHeartRadio.

2. BTS Tersentuh Akan Penghargaan yang Diraih

BTS begitu tersentuh dengan penghargaan yang mereka terima di iHeartRadio Music Awards 2018. "Kami tidak dapat menemukan kata-kata untuk menjelaskan rasa terima kasih dan rasa syukur kami untuk kalian, Army," demikian RM menambahkan.

3. Rasa Terima Kasih BTS pda iHeartRadio Music Awards

Selain kepada Army, BTS juga mengucapkan rasa terima kasih kepada iHeartRadio Music Awards atas penghargaan yang mereka berikan. "Kami juga berterima kasih kepada iHeartRadio untuk pencapaian dan penghargaan ini," kata leader boyband pelantun Fire tersebut.

4. Kebahagiaan BTS atas Kemenangan Army

Tentunya, BTS juga mengungkapkan kebahagiaan atas kemenangan Army yang berhasil menyabet trofi untuk Best Fan Army. "Kami ingin mengucapkan selamat untuk BTS Army karena telah menerima penghargaan Best Fan Army. Kalian berhak untuk mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih banyak," tambah RM.

5. BTS Army yang Terbaik

Di akhir video, RM juga menambahkan bagaimana BTS selalu tersentuh akan dukungan yang diberikan Army untuk mereka. "Kami selalu tersentuh dengan dukungan kalian sepanjang waktu dan dari seluruh dunia. Penghargaan ini menunjukkan semangat dan pengabdian BTS Army. Kalian adalah Army terbaik di dunia," ujar RM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading