Sukses

Entertainment

Punya Ilmu Silat, Sule Tak Kesulitan Adegan Perkelahian

Fimela.com, Jakarta Dalam film Hongkong Kasarung, Entis Sutisna alias Sule yang berperan sebagai pemain utama, tidak hanya akan mengocok perut penonton dengan aktingnya. Sang sutradara, Eric Satyo juga menjadikan Sule piawai dalam berkelahi.

Dalam beberapa, adegan penonton akan disajikan cara Sule bertahan dan menjatuhkan lawan-lawannya. Menurut Sule, ia tak mengalami kendala selama proses syuting adegan perkelahian. Sebab, ia banyak dibantu tim yang sudah profesional dalam bidang tersebut.

"Kalau untuk action sendiri, saya dibantu tim. Ya, belajar teknik-teknik dasar, nggak terlalu sulit sih, , " kata Sule usai press screening Hongkong Kasarung di XXI Plaza Senayan Jakarta, Senin, (12/3//2018). Ia juga mengaku dibekali beberapa teknik oleh salah satu aktor laga Volland Volt yang kebetulan ikut bermain dalam film Hongkong Kasarung.

“Ada dikasih beberapa jurus sama Volland,” kata Sule. Jauh sebelum itu, Sule sendiri sudah mempelajari ilmu silat sebagai bekal bela dirinya. "Kalau silat-silat yang basic-nya, ya pernah lah," kata pria kelahiran Cimahi 15 November 1976 itu.

Hongkong Kasarung berkisah tentang Sule, pemuda kampung yang tak bisa lepas dari Emak (Yatie Surachman) dan selalu peduli pada kesulitan orang di sekitarnya.

Suatu ketika, Sule dikecewakan kekasihnya. Patah hati, kemudian Sule berencana menjadi TKI atas saran pamannya, Mang Saswi (Sas Widjanarko). Bukannya bekerja di Malaysia, Sule yang polos ternyata dikelabui Mang Saswi. Ia diajak ke Hongkong dan ditinggal begitu saja sendiri di sana.

Di Hongkong Sule bertemu dengan Aline (Pamela Bowie), putri pengusaha Indonesia yang bermasalah dengan bos preman lokal (Iwa K). Penasaran? Hongkong Kasarung dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai besok, 15 Maret 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading