Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Chika Jessica, Dewi Perssik, Tika Bravani

Fimela.com, Jakarta Gosip terkiini kali ini membahas tentang Chika Jessica. Chika diketahui sudah mengundurkan diri dari program yang juga dipandu Deddy Corbuzier. Belakangan muncul dugaan, jika mundurnya Chika lantaran perseteruannya dengan Kalina Oktarani. Kalina adalah mantan istri Deddy Corbuzier.

Bukan hanya dengan Kalina, bahkan disebut-sebut Chika pun berselisih paham dengan Deddy Corbuzier, lelaki yang kerap disebut-sebut sebagai kekasihnya.

 

Netizen menduga, hal tersebut ada kaitannya dengan curhatan Kalina Oktarani yang merasa dipersulit bertemu dengan Azka, anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier. Deddy juga, dikabarkan kesal dengan Chika.

Kalina Oktarani yang menuliskan isi hatinya secara blak-blakan di akun media sosialnya, mendapatkan dukungan dari netizen. Sementara, berbagai sindiran pun dialamatkan pada Chika Jessica.

 

Busana kelewat seksi Dewi Perssik dapat kritikan

Busana yang dikenakan Dewi Perssik saat manggung bersama keponakannya, Rosa Meldianti dikritik netizen. Netizen menganggap busana panggung warna hitam dan ketat itu, kelewat seksi. Apalagi Dewi Perssik saat ini sudah memiliki suami.

Dalam video yang diunggah Dewi Perssik tersebut, memang terlihat Dewi Perssik dan Rosa sedang menyanyikan lagu Jaran Goyang. Bukan hanya Dewi, namun Rosa pun mengenakan busana yang super ketat, sehingga bagian belahan payudaranya terlihat sedikit menyembul.

Sementara itu, melalui akun instagramnya, Rosa, keponakan Dewi Perssik membela diri. Ia menegaskan jika yang dilakukan mereka adalah bentuk dari profesionalisme kerja.

 

Tika Bravani dipuji makin cantik

Tika Bravani membuat keputusan penting dalam hidupnya. Saat ini ia tampil mengenakan busana muslimah, lengkap dengan hijabnya. Keputusan tersebut menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang mendoakan agar Tika bisa konsisten dengan hijabnya.

Sudah beberapa waktu lalu, Tika Bravani memang memiliki niat untuk berhijab. Namun usai umrah, ia memantapkan dirinya mengenakan busana muslimah.

Berita tentang Chika Jessica, Dewi Perssik dan Tika Bravani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading