Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Puji Dipo Latief Rajin Salat

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani punya penilaian tersendiri mengenai kekasihnya, Dipo Latief. Nikita menilai Dipo sosok kriteria pria idamannya. Dipo mempunyai sisi religius.

"Maksudnya dia agamanya kuat banget nih. Salat saja enggak pernah lepas. Kadang kalau ada waktu salat duha, dia salat duha. Kalau salat sunahnya bagus," ujar Nikita Mirzani, seperti dikutip dari Liputan6.com, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Sikap religius itu, kata Nikita, tak disimpan sendirian oleh Dipo Latief. Nikita Mirzani merasa sering diingatkan agar tak pernah meninggalkan ibadah.

 

Pasangan yang Mengingatkan

Meski terkenal kerap mengumbar sisi seksi dan aktivitas di kelab malam, Nikita Mirzani ternyata juga mencari imam yang baik dalam hidupnya. Dan Dipo Latief dianggap mampu melakukan peran tersebut.

"Senang saja punya pasangan yang mengingatkan kita ke jalan lebih baik. Selalu berikan masukan yang baik. Niki butuh sosok yang mengingatkan, sudah salat apa belum," ucap Nikita Mirzani.

Sosok Lengkap

Sosok LengkapBagi Nikita Mirzani, Dipo Latief merupakan sosok yang lengkap. Tak hanya sebagai pacar, tetapi juga teman untuk berbagai pendapat hingga bercanda.

Bahagia"Bahagianya ketika Niki menemukan pasangan selain bisa diajak diskusi, diajak gila-gilaan. Dia juga all in (semua ada) deh," tutup Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading