Sukses

Entertainment

Aksi Fahrani Bugil di Antara Tebing

Fimela.com, Jakarta Fahrani Pawaka Empel atau lebih sering dikenal dengan nama Fahrani  merupakan salah satu selebriti yang memulai kariernya dengan menjadi model. Namanya pun semakin dikenal usai dirinya sukses memerankan Nyitnyit dalam serial Lupus Milenia.

Tak hanya Lupus Milenia, perannya pun sangat bagus dalam setiap film yang ia mainkan, salah satunya di 'Radit Ranjani'. Hal itu pun berhasil mengantarkannya sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2008.

Namun sayang kini wajahnya sudah tak lagi menghiasi layar kaca, dirinya pun memilih menghilang dari dunia yang sudah membesarkan namanya. Bahkan kini dirinya muncul dalam kondisi yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Penampilannya kini pun mirip 'anak punk' dan sempat mencuri perhatian banyak orang. Hal itu pun diketahui dari setiap foto-fotonya yang selalu diunggah di akun instagram miliknya.

Namun ada satu foto yang benar-benar vulgar di akun instagramnya. Dalam foto yang diunggah pada 1 November 2017, Fahrani berpose tanpa menggunakan kain sehelai apapun untuk menutupi tubuhnya.

Dirinya pun berpose 'Jongkong' diatara tebig-tebih dan air yang mengalir. Kala itu rambutnya masih panjang dan berwarna putih.Fahrani pun memberikan tatapan tajam ke arah kamera. Tak ada senyuman manis yang ia perlihatkan.

Menurut pantauan Bintang.com, foto tersebut pun sudah disukai sebanyak 7.769 ribu pengguna dan dikomentari 174 pengguna instagram.

Komentar warganet foto bugil Fahrani

Warganet pun langsung tersanjung pada foto tersebut dan memberikan banyak komentar positifnya.

"Foto yang sangat bagus," tulis akun hanali4n4

"Wah keren banget fotonya Fahrani," timpal akun gregomandaino

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading