Sukses

Entertainment

Soal Sindiran Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani Akui Acaranya Alay

Fimela.com, Jakarta Presenter Nikita Mirzani berbicara tentang sindiran yang dilayangkan Deddy Corbuzier terkait predikat artis alay dan program-program alay. Sebagai salah satu orang yang terlibat dalam sebuah program talkshow, Nikita Mirzani tak menapik jika program yang ia bawakan bersama Uya Kuya itu memang alay.

"Yang enggak alay itu ya berita-berita tentang kriminal, news, itu enggak alay. Tapi kalau udah manggil bintang tamu, pasti semua jadi alay karena secara tidak langsung kita akan menanyakan bagaimana kabarnya dia, apa yang sedang terjadi dan sebagainya," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2018).

Meski begitu, ibu dua orang anak itu pun menilai sindiran Deddy Corbuzier yang ia unggah dalam akun sosial media pribadinya itu terlalu berlebihan. "Ah lagian enggak usah ngurusin program orang lain deh, urus aja program masing-masing. Kita cari makan sama-sama kok, di dunia yang sama. Enggak usah ngusik-ngusik yang lain lah," tuturnya.

"Kalau memang acara itu alay ya udah biarin aja, lo tunjukin aja kalau acara lo lebih berkualitas dibanding acara-acara yang lain dan ratingnya lebih bagus dari acara yang lo bilang alay itu," pungkas Nikita Mirzani.

Memang, beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier sempat membuat heboh saat video unggahannya terkait artis alay dan program alay menjadi pembicaraan di dunia maya. Program acara yang dibawakan Nikita Mirzani  juga ikut disindir oleh  Deddy. Santer terindikasi, unggahan Deddy Corbuzier tersebut merupakan buntut dari keputusan Chika Jessica, co-host-nya di salah satu program tv yang memutuskan untuk mundur dan mengambil acara-acara yang dianggap Deddy tidak berkualitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading