Sukses

Entertainment

Lagi-lagi Vicky Prasetyo Lakukan Hal Tak Biasa untuk Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo dikenal banyak orang sebagai orang yang tak biasa. Dirinya selalu saja berani melakukan aksi 'gila', apalagi untuk menujukkan rasa cintanya pada sang istri, Angel Lelga.

Sukses bikin heboh gara-gara aksi tersebut, kini Vicky kembali berulah lagi. Host kocak penuh sensasi ini baru saja berdandan menyerupai karakter Black Panther dalam film yang berjudul sama.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Angel di akun Instagram-nya. Berada dalam gendongan suami tercinta, sosialita cantik berhijab ini tampak begitu bahagia saat ada Black Panther sedang berusaha menculiknya.

"Black Panther berhasil menculikku. Jangan lupa ya nonton OVJ. Ada suamiku @vickyprasetyo777 @officialtrans7 live malam ini jam 20.00. Have fun ya my followers," tulis Angel sebagai caption.

Dalam potret tersebut tampak Vicky yang sedang memakai bodysuit ketat yang menyerupai kostum Black Panther. Untuk melengkapi penampilannya, ia bahkan memakai kalung vibranium yang memang sangat identik dengan peran yang dimainkan oleh Chadwick Boseman.

Yang lebih gila lagi, Vicky Prasetyo juga menata rambutnya dengan gaya mohawk agar terlihat sedikit lebih berbeda dari karakter aslinya.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading