Sukses

Entertainment

Pernah Sindir Ayu Ting Ting, Chika Jessica Dianggap Alami Karma

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Chika Jessica menjadi pembicaraan netizen terkait Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Netizen meminta Chika untuk 'berkaca' lantaran pernah menyindir Ayu Ting Ting melalui sebuah komedi singkat yang dilakukannya dengan Deddy Corbuzier. Saat itu, video komedi yang tayang di instagram Deddy Corbuzier tersebut menjadi viral.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, saat itu Deddy dan Chika sedang membicarakan harga otak. Namun saat berbicara tentang seorang yang mungkin penyanyi dangdut berinisial ATT, Chika mengungkapkan jika harga otaknya mahal lantaran tidak pernah dipakai.

 

Saat itu banyak yang menganggap inisial yang dimaksud adalah Ayu Ting Ting, namun Deddy Corbuzier dan Chika ungkapkan, inisial itu bisa siapa saja lantaran tidak pernah menyebutkan namanya.

Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, saat berita tentang Chika Jessica yang berseteru dengan Kalina Oktarani dan kabar hubungannya dengan Deddy Corbuzier memburuk, netizen meminta Chika untuk instrospeksi lantaran dahulu pernah menyindir Ayu Ting Ting. Bahkan ada yang menganggap, apa yang dialami Chika saat ini merupakan karma.

"Ia, kan Chica kuat kayak Ayu Ting Ting. Kan dulu pernah nyindir dia kan. Pasti kuatlah kayak dia juga," tulis akun @vz_amiot.

"Dulu nyindir Ayu Ting Ting bareng om Dedi sekarang disindir balik. Gimana rasanya kak Chika? La Cika minta maaf sama Ayu Ting Ting sekarang kena batunya disindir sama om Dedi, apa yang kamu tanam itu yang kamu tuai," tambah akun @cantikaa35.

 

Isi postingan Chika Jessica

Ketika ramai pemberitaan Kalina Oktarani yang menuduh Chika mempersulit dirinya bertemu dengan Azka dan sindiran Deddy Corbuzier yang diduga dialamatkan pada Chika, membuat Chika bereaksi. Melalui akun instagramnya, ia menuliskan kalimat singkat.

"Before u judge me, make sure you're perfect," tulis Chika sebagai keterangan foto. Pernyataan Chika Jessica seolah memang ditujukan untuk seseorang.

Selain mendapatkan sindiran dari netizen, Chika Jessica juga mendapatkan dukungan untuk bisa melewati masalah demi masalah yang dihadapinya. Bahkan ada netizen yang menyarankan, Chika untuk meminta maaf pada Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading