Sukses

Entertainment

Setahun Bisnis Kue, Shireen Sungkar Adakan Battle Cooking

Fimela.com, Jakarta Sejak vakum di dunia akting, Shireen Sungkar memang lebih fokus mengurus bisnis dan keluargaya. Apalagi sang suami, Teuku Wisnu, sudah lebih dulu berkiprah di dunia usaha. Salah satu usaha Shireen adalah bisnis oleh-oleh kekinian Bogor Raincake (BR) yang tanpa terasa sudah berjalan hampir setahun.

Menjelang hari jadinya di tanggal 8 April mendatang, artis yang dikenal lewat sinetron Cinta Fitri ini dan timnya di Bogor Raincake sudah mulai sibuk mempersiapkan serangkaian acara.Berbagai ide kreatif dari Shireen Sungkar dan timnya diwujudkan untuk memberi hiburan pada masyarakat.

Tak hanya dirayakan di Kota Bogor saja, uniknya rangkaian HUT Bogor Raincake diawali dengan memperkenalkan “Raincake Ulin” di Depok pada 11 Februari lalu. Lalu di Bekasi pada 16 Februari, di Bintaro Tangsel, 19 Februari dan 26 Februari lalu di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat dan beberapa kota lainnya. 

 

“Bulan Februari, Maret sampai April benar-benar super sibuk. Jadi jelang satu tahun usahaku (Bogor Raincake) di 8 April nanti, kita semua sibuk,” tutur Shiree Sungkar.

“Itu karena kita bikin beberapa rangkaian acara diluar kota Bogor untuk perkenalkan Raincake Ulin yang baru di Bogor Raincake. Jadi benar-benar fokus dan waktunya tersita buat merayakan outletku,” lanjut Shireen yang tetap aktif menjalani bisnisnya meski sedang hamil besar.

Pada 18 Februari lalu, Shireen juga mengenalkan varian baru Tiramizu yang disambut antusias oleh Raincakers (Sebutan fans BR) yang datang ke salah satu kota.  Menurut Shireen, dirinya akan mengadakan cooking battle yaitu lomba memasak makanan zaman old dan zaman now.  

“Cooking Battle ini pasti seru, lomba memasak yang nantinya akan diikuti masyarakat Bogor. Acaranya tanggal 24 Maret. Puncak acaranya nanti di festival hujan kuliner Bogor Raincake dan festival jajanan old dan now di lapangan IPB Baranangsiang tanggal 28 April sampai 29 April. Saya usahakan ikut semua jadwal tersebut,” terang Shireen Sungkar.

Festival Hujan Kuliner 2018 dijadikan sebagai rangkaian penutup dari hari jadi Bogor Raincake yang pertama. Acara tersebut menurut Shireen Sungkar, akan didatangi oleh beberapa pasangan artis Tanah Air.

“Pokoknya, kita berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bogor, dalam menyambut hari jadi Bogor Raincake. Dari sekarang, sudah mempersiapkan semuanya. Lumayan capek, tapi seru dan saya menikmatinya,” tandas Shireen Sungkar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading