Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Yakin Sindiran Artis Alay dari Deddy Corbuzier Bukan Dirinya

Fimela.com, Jakarta Komentar artis alay yang diungkapkan Deddy Corbuzier terus bergulir. Sejumlah artis ikut mengomentari soal pendapat Deddy tersebut. Salah satunya Ivan Gunawan.

"Kalau yang dimaksud itu saya artis alay, enggak mungkin, karena prestasi saya banyak. Berarti Mas Deddy enggak kirim untuk saya. Saya pernah tampil acara Mas Deddy juga, jadi rating kok. Saya kan artis rating. Jadi enggak mungkin saya jadi artis alay," tutur Ivan Gunawan, seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (13/3/2018).

Ivan juga mengatakan, ia tak pernah nonton YouTube. Alsannya, saat pulang kerja ia sudah capek. Selain itu, sinyal di studio tidak bagus.

Sibuk Syuting

"Saya enggak ada waktu untuk nonton YouTube atau bikin vlog. Karena saya sibuk syuting dan butik saya juga ramai ada delapan toko. Jajaka ramai, Manja mau show di Malaysia, saya mau show juga ke Doha," kata Ivan Gunawan.

Jadwal Padat

Ivan Gunawan lantas menjabarkan kegiatannya yang padat setiap hari. Selain mengisi program acara televisi, Ivan Gunawan memang harus mengurus sejumlah butik hasil rancangannya.

Bukan Dirinya

Ivan Gunawan yakin artis yang dimaksud Deddy Corbuzier dalam oponinya tak merujuk pada dirinya. Lagipula, desainer langganan para pesohor Tanah Air itu mempunyai hubungan yang baik dengan Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading