Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Putus Cinta, Ibunda Tulis Kutipan Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid mengalami kegagalan cinta dengan Zayn Malik. Dua tahun memadu kasih ternyata tak membuat Gigi dan Zayn dapat terus bersama. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya, dan mengonfirmasi kebenaran lewat akun media sosial.

Kabar putusnya asmara Gigi dan Zayn tentu mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali orang-orang terdekat keduanya. Sebut saja adik dari Gigi, Bella Hadid yang turut memberikan dukungan untuk sang kakak.

"Aku akan berada di sana," tulis Bella sebagai keterangan fotonya di Instagram.

Tak cuma adik Gigi Hadid, adik dari Zayn Malik, Safaa Malik, juga memberikan dukungannya. Ia meminta kakaknya itu agar tak terus menerus berada dalam kesedihan.

"Jangan marah. Jangan sampai. Lakukan yang lebih baik. Jauh lebih baik. Jadilah begitu tertelan dalam kebahagiaanmu sendiri sehingga kamu lupa hal itu pernah terjadi," tulis adik Zayn Malik menyemangati kakaknya.

Dukungan ibunda Gigi Hadid

Ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid, juga ikut bersuara tentang kondisi anaknya yang tengah putus cinta. Meski tersirat, Yolanda menuliskan kutipan tentang perpisahan yang bisa dijadikan pelajaran untuk semua orang, bukan hanya untuk Gigi.

"Satu-satunya cara agar kita bisa hidup, adalah jika kita tumbuh, satu-satunya cara agar kita bisa tumbuh adalah jika kita berubah. Satu-satunya cara agar kita bisa berubah adalah jika kita belajar. Satu-satunya cara kita bisa belajar adalah jika kita dihadapkan (masalah). Dan satu-satunya cara agar kita bisa terpapar adalah jika kita membuka diri ke tempat terbuka," tulis Yolanda, ibunda Gigi Hadid, di Instagram. 

Asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik

Gigi Hadid dan Zayn Malik menjalin hubungan asmara sejak akhir 2015 lalu. Sempat diterpa isu putus, namun keduanya kembali bersama lagi dengan hadir di red carpet Met Gala 2017.

Sejak saat itu, romantisme Gigi Hadid dan Zayn Malik sering dipuja-puji oleh banyak orang. Pasalnya, mereka tak sungkan untuk berbagi momen mesra di ruang publik. Namun, seolah ingin memberikan pertanda, Gigi dan Zayn tak lagi pamer kemesraan hingga mengumumkan perpisahan beberapa hari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading