Sukses

Entertainment

Pasca Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Beri Sinyal Dekati Demi Lovato?

Fimela.com, Jakarta Kabar putusnya jalinan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, dua bulan lalu, keduanya masih terlihat harmonis saat merayakan momen ulang tahun Zayn ke-25 pada 12 Januari 2018.

Entah apa yang menjadi alasannya, namun Zayn dan Gigi sudah sepakat untuk mengakhiri hubungannya. Seolah ingin lepas dari bayang-banyang sang mantan, Zayn pun memutuskan untuk unfollow akun media sosial Gigi, serta ibunya, Yolanda Hadid.

Tak lagi megikuti mantan, Zayn justru disebut sudah menebar kode pada wanita lain. Pria kelahiran Bradford, Inggris, 12 Januari 1993 ini baru saja mengikuti akun Twitter milik Demi Lovato.

Seperti dikutip Hollywood Life, aksi Zayn Malik bisa saja merupakan langkah awal dirinya mengajak Demi Lovato untuk berkolaborasi. Apalagi Demi pernah mengatakan, akan mempertimbangkan langkah untuk berkolaborasi dengan Zayn.

Asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik

Gigi Hadid dan Zayn Malik menjalin hubungan asmara sejak akhir 2015 lalu. Sempat diterpa isu putus, namun keduanya kembali bersama lagi dengan hadir di red carpet Met Gala 2017.

Sejak saat itu, romantisme Gigi Hadid dan Zayn Malik sering dipuja-puji oleh banyak orang. Pasalnya, mereka tak sungkan untuk berbagi momen mesra di ruang publik. Namun, seolah ingin memberikan pertanda, Gigi dan Zayn tak lagi pamer kemesraan hingga mengumumkan perpisahan beberapa hari lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading