Sukses

Entertainment

Kisah Pernikahan 7 Selebriti Hollywood dengan Pria Gay

Fimela.com, Jakarta Pernikahan sejatinya adalah penyatuan dua insan yang saling mencintai. Namun, apa jadinya jika Anda menikah dengan pasangan yang ternyata juga memiliki ketertarikan pada sesama jenis?

Hal itu lah yang dialami oleh tujuh selebriti Hollywood di bawah ini. Mereka harus menerima kenyataaan, jika sosok pendampingnya adalah penyuka sesama jenis. Yuk, simak kisah pernikahan para selebriti dengan pria gay.

1. Judy Garland

Penyanyi cantik Judy Garland menikah dengan seorang sutradara bernama Vincente Minnelli pada 1945 silam. Pernikahan dua insan ini ternyata hanya berlangsung selama enam tahun saja. Minneli mempercayai dirinya seorang gay, dan menikahi wanita hanya untuk eksistensinya di Hollywood.

2. Fran Drescher

Fran Drescher harus mengubur dalam-dalam keinginannya menghabiskan masa tua dengan suami. Pasalnya, setelah 21 tahun menikah, Peter Marc Jacobson membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang seorang gay.

Meski sakit hati hingga akhirnya bercerai, namun Drescher pernah memuji mantan suaminya itu dengan, "Cinta kami unik, jarang, dan tidak bersyarat, kecuali kalau dia menyebalkan,".

3. Carrie Fisher

Semasa hidupnya, Carrie Fisher pernah menjalin hubungan dengan seorang gay. Adalah Bryan Lourd, seorang talent agent berkebangsaan Amerika. Kebersamaan Fisher dan Lourd hanya berlangsung selama tiga tahun, sebelum akhirnya Lourd mengakui sebagai gay. Keduanya diketahui memiliki seorang anak perempuan.

4. Liza Minnelli

Seperti ibunya, Judy Garland, Liza Minnelli juga menikah dengan pria gay, Peter Allen. Musisi asal Australia itu menikahi Minneli pada 1967 silam. Namun, pernikahan keduanya kandas pada 1974 dan Allen pun lantas menjalin asmara sejenis dengan Gregory Connell.

5. Vanessa Redgrave

Vanessa Redgrave menikah dengan Tony Richardson pada 1962 silam dan telah dikaruniai dua anak. Sempat menyembunyikan ketertarikannya pada sesama jenis, namun publik akhirnya mengetahui Richardson sebagai biseksual ketika ia divonis mengidap HIV/AIDS. Richardson meninggal dunia pada 1991 karena penyakit mematikan tersebut.

6. Amanda Blake

Suami Amanda Blake, Mark Spaeth diketahui adalah seorang gay. Ia meninggal karena AIDS yang berujung pada penyakit komplikasi pada 1985. Empat tahun kemudian, Blake pun meninggal karena AIDS.

7. Carol Channing

Carol Channing menikah dengan Charles Lowe yang sudah terang-terangan mengakui sebagai gay. Sempat terasingkan selama beberapa tahun, pasangan ini akhirnya menikah pada 1956 hingga kematian Lowe pada 1999 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading