Sukses

Entertainment

Sukses, 7 Seleb Korea Ini Belikan Rumah Mewah untuk Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan seorang anak tak lepas dari doa orangtua. Sebagai wujud rasa baktinya, tujuh seleb Korea ini rela merogoh kocek dalam demi membelikan rumah yang layak nan mewah untuk orangtua tercinta.

Tentunya rumah tersebut merupakan hasil jerih payah mereka selama berkarier di industri hiburan. Suzy menjadi salah satu selebriti yang memberikan rumah pada orangtuanya. Buat kamu yang penasaran, yuk simak kisahnya!

1. Suzy

Bae Suzy sukses sebagai aktris dan penyanyi. Kekasih Lee Dong Wook ini diketahui sudah membelikan rumah untuk orangtuanya di kampung halaman mereka di Gwangju. Suzy juga punya cafe seperti yang sudah lama dia idamkan.

2. Hyeri

Hyeri menjadi populer luar biasa setelah kesuksesan drama Reply 1988. Begitu terkenal, Hyeri langsung membelikan orangtua rumah yang dua kali lebih besar dari apartemen lama mereka.

3. Won Bin

Won Bin membelikan orangtuanya rumah dua lantai dengan arsitektur unik yang pernah memenangkan Architecture Award di 2008. Kini, rumah tersebut jadi tujuan pariwisata para turis.

4. Namgoong Min

Namgoong Min sampai sekarang ternyata masih tinggal di rumah sewaan. Ia lebih memilih membelikan orangtuanya rumah terlebih dahulu. Dia juga membelikan rumah untuk adiknya yang sudah menikah.

5. Taeyeon SNSD

Tahun 2012 lalu, Taeyeon SNSD membelikan apartemen paling mewah di kawasan Jeonju untuk orangtua tercinta.

6. Jo Jung Suk

Dari kecil, Jo Jung Suk bermimpi bisa membahagiakan orangtuanya. Setelah punya cukup uang tabungan, dia membeli rumah untuk tempat tinggal bersama sang ibu.

7. Taemin SHINee

Member termuda SHINee, Taemin, membelikan rumah untuk orangtuanya di kawasan Cheongdamdong, Seoul, yang merupakan salah satu kawasan elit di kota tersebut.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading