Sukses

Entertainment

Zayn Malik Galau, Gigi Hadid Malah Terlihat Santai dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Zayn Malik dan Gigi Hadid memang sangat disayangkan. Pasalnya, pasangan yang telah dua tahun berpacaran ini kerap mengumbar momen mesra di ruang publik. Gigi dan Zayn pun mengonfirmasi perpisahannya lewat sebuah postingan di Twitter.

Di saat Zayn galau dan patah hati, Gigi justru terlihat baik-baik saja. Melalui akun Instagram-nya, kakak Bella Hadid ini mengunggah potret dirinya saat sedang menonton pertandingan hockey pada Senin (12/1) lalu.

Duduk di barisan kursi penonton, model cantik berambut blonde ini tampak santai dan bersenang-senang dengan momen serunya. Hari itu Gigi bahkan muncul dengan mengenakan atribut berupa topi sebagai bentuk dukungannya untuk tim New York Rangers.

Melengkapi penampilannya, Gigi juga memakai hoodie berwarna merah dan memadukannya dengan outfit double denim. Tak lupa, wanita berusia 22 tahun ini juga memakai sneakers berwarna putih untuk membuat penampilannya tetap santai dan casual.

Seorang paparazi pun sukses mengabadikan momen Gigi Hadid keluar dari apartemennya yang berada di kawasan Manhattan. Kepergian Gigi untuk menyaksikan pertandingan favoritnya. Bukan dengan Zayn Malik tentunya, Gigi pergi bersama seorang temannya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading