Sukses

Entertainment

Annisa Bahar Minta Prilly Latuconsina Memanggilnya Mami

Fimela.com, Jakarta Annisa Bahar dan Prilly Latuconsina kini tengah dekat. Hal ini pun diketahui dari unggahan Annisa Bahar yang sering kali memamerkan keakrabannya dengan Prilly di media sosial.

Sebelumnya, Annisa Bahar mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Prilly yang patuh pada orangtua saat dirinya harus memilih kekasih orangtua. "Ngobrol sama Prilly senang banget karena ternyata dia anak yang sangat patuh sama orangtua makanya hidupnya berkah love you sayang @prillylatuconsina96," tulis Anisa dalam Instagram pribadinya, Jumat (9/3/2019).

Saking dekatnya dengan Prilly, Annisa Bahar kini meminta Prilly Latuconsina memanggilnya dirinya bukan dengan kata 'tante'. Namun pemilik goyang patah-patah ini ingin disebut dengan panggilan 'mami' oleh Prilly.

Kabar itu pun diketahui dari instagram Story Annisa Bahar yang diunggah pada Rabu (14/3/2018). Annisa menscreenshot percakapannya bersama Prilly. Kemudian unggahan itu pun kembali diposting akun gosip.

"Gak mau di panggil tante ah maunya mama atau mami deh hehe kiss kiss sayang kamu," tulis Annisa

Percakapan antara Annisa Bahar dengan Prilly ini pun menjadi pusat perhatian publik. Banyak wrganet yang justru menghujat Annisa Bahar, lantaran tak mau mengaku anak kandungnya. Sedangkan yang bukan anaknya, dirinya ingin di akui sebagai 'Mami'.

"Dia nggak ngakuin dan maafin anak kandungnya sendiri, terus malah minta orang lain manggil dia mami. Mungkin kebanyakan goyang patah-patah pas muda jadi sekarang logikanya juga sudah patah-patah hancur semua," tulis akun phalengee.

"Sedih sih jadi anak ga diakui ortua sendiri ," ungkap akun

"Selain memang Prillynya baik dan ramah terus juga sopan (penonton setia koki cilik) mungkin prilly nggak mau nyakitin perasaan itu ibu ibu (Annisa Bahar). Cuma itu ibu ibu aneh saja begitu, malah dia yang minta dipanggil mami, terus kesenengan seolah2 mau menunjukkan ke Juwi ini loh kalo mau jadi anakku tu contohnya kaya gini," ungkap akun nndyamina_h

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading