Sukses

Entertainment

Soal Video Artis Alay, ini Tanggapan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar ikut berkomentar mengenai video sindir artis alay yang diunggah Deddy Corbuzier di YouTube miliknya. Ibu satu anak itu menilai dunia hiburan akan sepi jika tak ada acara alay.

Baginya acara alay itu seharusnya di bawa santai saja dan tak usah berlebihan ditanggapinya. Lebih lanjut Jessica Iskandar menjelaskan bahwa acara tersebut dapat menghibur banyak penonton yang menyaksikan.

Acara komedi yang dianggap tidak mendidik seharusnya kembali lagi ke persepsi masing-masing. Karena acara komedi adalah hal-hal yang sifatnya bercanda. Namun ada saja orang yang menanggapinya serius sehingga adanya pro kontra.

"Kan memang acara komedi, isinya bercandaan, ya ditanggapinya jangan serius, ditanggapinya bercanda. Kita juga inginnya nyuguhin candaan yang ringan, yang bisa diterima seluruh umur. Kita selalu berusaha nyuguhin itu," ucap Jessica Iskandar, seperti yang dikutip Kapanlagi.com

Jessica menilai anggapan alay tergantung pada masing-masing orang. Jika merasa tayangan tersebut dianggap alay, seseorang tersebut tak perlu menonton tayangan itu, sesimpel itu pikir Jessica.

"Aku yang di situ ikut syuting juga merasa seneng, beban masalah jadi hilang. Ya mudah-mudahan kebahagian kita para pemain bisa memberikan canda tawa untuk penonton di rumah," ungkap Jessica Iskandar.

"Ya kalau ada orang berpikiran seperti itu harusnya ada orang tua yang mengingatkan 'Ini acara komedi ya, isinya bercandaan doang, jangan baper'," lanjutnya.

Jessica Iskandar sendiri juga terima jika ia dibilang artis alay. Yang terpenting ia tidak menyakiti dan tidak menyusahkan orang lain. Jessica pun berharap agar dirinya menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading