Hindari Ghibah, Alasan Ayu Dewi Pilih Lipsync Lagu India

Ade Kurniawan15 Mar 2018, 19:24 WIB
[Bintang] Ayu Dewi

Bintang.com, Jakarta Ayu Dewi menjadi sorotan warganet di media sosial. Pasalnya, ia mengunggah video dirinya tengah lipsync lagu India berjudul Bole Chudiyan.

Saat aksi lipsync, Ayu Dewi menggenakan pakaian berwarna merah serta memakai kaca mata. Istri Regi berlipsync ria disamping supir pribadinya saat menerobos jalan ibukota.

Ibu dua anak itu terlihat antusias ketika Lipsync lagu soundtrack dari film ternama Kabhi Khushi Kabhie Gham tersebut. Pasalnya, Ayu Dewi sempat melempar kaca matanya ke kursi belakang mobilnya.

Tak hanya itu, Ayu Dewi menikmati lipsync lantaran ia turut mengoyangkan tubuhnya bak seperti penari profesional dari India.

Ayu Dewi melakukan itu lantaran ia ingin menghilangkan stres dikala jalanan macet dan tak ada teman ngobrol di dalam mobil.

"Berhubung pada ngintip di hypstar & story dikit2 jadi pingin liat versi fullnyah katanya,naa nidia yes. Ini bisa dilakukan di segala moment: 1. Dikala macet,2. Disaat Gada Temen Ngobrol," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan video Lipsync seperti dikutip Bintang.com.

Ayu Dewi: lipsync bisa menghidari ghibah

Tak hanya itu, Ayu Dewi juga punya maksud dan tujuan tertentu melakukan Lipsync dan gerakan seperti penari India di dalam mobil ketika jalanan tengah padat merayap. Menurut Ayu, daripada stres di jalan, Lipsync ini juga bisa menghindari ghibah.

 

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

"Dengan efek: 1. Menghilankan streas -walaw sebelahnya jadi stress, 2. Menghindari gibah- karena udah cape gerak2. *silahkan dicoba," jelas Ayu Dewi.

Lipsync Ayu Dewi menuai beragam komentar

[Bintang] Ayu Dewi
Ayu Dewi menuai beragam komentar terkait video lipsync lagu India. (Nurwahyunan/bintang.com)

Melihat video Lipsync Ayu Dewi, warganet langsung menuai beragam komentar. Tak sedikit yang mengomentari supir pribadinya Ayu Dewi yang tenang dan fokus menyedir.

"ya allaooh sopirnya kak @mrsayudewi anteng bange," tulis netizen, rikayuliana1996. Sahut netizen, tammybimantoro16. "Si bpk menatap lurus daann fokus kejln yg bnr😄😅cabaar ya bapake,". timpal netizen, dekawati4. "Haha salfok ke bapaksopir... bisa yaa mukanya anteeng bnget cman merhatiin jln doank,".

Lanjutkan Membaca ↓