Sukses

Entertainment

Akhir Tahun, Isyana Sarasvati Rencana Siapkan Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Menggelar konser tunggal bagi seorang penyanyi merupakan pencapaian tersendiri. Bagaimana tidak, meski telah lama malang melintang di industri musik, tak banyak penyanyi yang merasa percaya diri. Namun, Isyana Sarasvati tidak demikian.

Meski baru dikenal karya-karyanya semenjak 5 tahun terakhir, namun Isyana sudah merencanakan sebuah konser tunggal. Penyanyi berusia 24 tahun ini berharap keinginannya tersebut bisa berjalan dengan lancar.

"Dan ini minta banget doanya untuk teman-teman semua insya Allah aku tahun ini, mungkin akhir tahun akan ada konser tunggal," kata Isyana Sarasvati di Gedung Yamaha, Jalan Gatot Subroto, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Mengenai alasan keberaniannya membesut konser tunggal, sementara banyak seniornya yang justru kurang percaya diri, Isyana tak mau membeberkan. Yang pasti, konser tunggalnya nanti merupakan satu bagian kesepakatan antara dirinya dengan label.

"Kenapa berani konser, karena ini memang udah kesepakatan sama label sih," tambah Isyana Sarasvati.

Rencana Isyana Sarasvati Konser Tunggal

Isyana Sarasvati pun belum berani memberikan keterangan bagaimana konsep konser tunggalnya kelak. Tanggal pasti perhelatan pun belum diinfokannya. Namun ia memastikan konser tersebut bakal dihelat akhir tahun ini. "Belum ada, pokoknya doain insya Allah akhir tahun ini," ujarnya.

Isyana Sarasvati Bakal Bawakan Paradox

Sedikit bocoran, konser ini merupakan salah satu media untuk membawa lagu-lagu di dalam album teranyarnya, Paradox yang dirilis pada 2017 silam. Tentu saja, sederet lagu-lagu yang telah membuat namanya populer akan dibawakan. "Belum tahu sih (detailnya), masih planning cuma minta doanya aja karena aku mau bawa album Paradoks ini ke konser," tukas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading