Sukses

Entertainment

Dibilang Jelek, Begini Jawaban Aming

Fimela.com, Jakarta Pelawak Aming kini menjadi sorotan usai dirinya mengunggah foto di akun instagram miliknya. Jika sebelumnya dirinya kerap kali memamerkan dengan gaya wanita, beda halnya dengan kali ini. Pasalnya dirinya terlihat lebih macho.

Foto yang diunggah pada Rabu (14/3/2018), Aming terlihat tengah memegang standing mic. Aming tampil telanjang dada dan hanya mengenakan celana jeans yang robek dibagian lutut. Rambut gondrongnya dibiarkan tergerai.

Wajanya pun ia arahkan ke kamera, sambil menunjuk sesuatu. Dalam keterangan fotonya, ia hanya menuliskan kata 'Mood'. Menuruut pantauan Bintang.com, kini unggahannya tersebut pun sudah disukai 8 ribu lebih pengguna instagram.

Unggahan mantan suami Evelyn Nada Anjani itu pun menjadi perhatian publik. Namun ada saja warganet yang masih menuliskan komentar miringnya. Salah satunya akun instagram almahira88.

"Subahanallah jeleknya," tulis akun tersebut.

Mengetahui dirinya yang dihina warganet, Aming langsung membalas komentar tersebut. Namun bukan untuk marah-marah, tetapi jawaban Aming pun seakan menohok akun tersebut.

"@almahira88 suami mba maksudnya?" jawab Aming.

Ternyata akun tersebut hanya sengaja agar komentar dirinya dapat di balas oleh Aming. "Hahaha akhirnya di balas sama kamu," .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading