Sukses

Entertainment

Nana Mirdad Ulang Tahun, Suami Doakan Ini dan Kasih Kejutan Spesial

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Nana Mirdad, usianya genap 33 tahun pada tanggal 14 Maret, kemarin. Ia pun mendapat kejutan spesial dari suaminya, Andrew White.

Dalam akun instagramnya, Andrew White mengunggah foto bersama istri, Nana Mirdad dan mertuanya, Lydia Kandou.

 

"Selamat ulang tahun untuk istri saya yang sangat cantik !! Dia mungkin semakin tua tapi dia belum kelihatan tua umurnya !! Dia lebih cantik dari pada hari aku bertemu dengannya !! Muah !! Cinta kamu istriku," tulis Andrew White sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Nana Mirdad bersyukur diusia ke 33 tahun

Di usianya yaang telah menginjak kepala tiga ini, Nana Mirdad sangat bahagia dan bersyukur. Pasalnya, pernikahan dengan Andrew White ini telah dikaruniai dua anak bernama Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Tak hanya itu, rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White jauh dari isu miring. Mereka selalu terlihat bahagia dan harmonis dalam membina rumah tangganya yang sejak dibangun pada 13 Mei 2006 silam.

Nana Mirdad banjir pujian dan doa

 

A post shared by Andrew White (@andrew.white._) on

Dengan foto tersebut, warganet langsung menuai beragam komentar. Unggahan tersebut mampu membuat warganet ikut merasakan kebahagiaan dan mendoakan rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White.

"Hbd Nana, sehat selalu pjg umur, bahagia terus selamanya.. Tuhan Yesus memberkati," tulis netizen, mozes_lie. Sahut komentar netizen, yuyun_bunda_aisyah"Seneng banget kemesraan kalian smoga sll bahagia,".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading