Sukses

Entertainment

Tubuh Fahrani Penuh Tato, Warganet Sedih

Fimela.com, Jakarta Tak hanya saat berada di Indonesia, penampilan Fahrani masih jadi perbincangan warganet. Begitu juga saat perempuan bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel berkarier sebagai model di dunia. Hal itu bisa dibaca dari komentar warganet, khususnya dalam akun Instagram pribadinya.

Perempuan yanng lahir di Jakarta, 27 September 1984 itu tetap mencuri perhatian warganet. Terlebih dengan foto-fotonya yang diunggah dalam akun Instagram.

Namun, perhatian warganet tersebut terfokus pada perbandingan Fahrani dulu dan sekarang. Jika dulu Fahrani tak bertato, berbeda dengan saat ini yang sudah penuh tato.

"Mbak dulu saya ngefans sama Mbak sebelum bertato dan sebelum seperti sekarang ini, saran saya coba tatonya dihilangin jadi model gak musti seperti sekarang ini kan," jelas akun @indra_sanjaya pada Fahrani.

Seperti Mama

Dalam sebuah kesempatan, Fahrani sempat mengunggah foto ayah dan ibundanya. Dalam foto itu, warganet berharap Fahrani seperti mamanya yang berhijab.

"Ohhh cantik sekali mamahnya 😍😍,semoga suatu hari @favelamunk bsa seperti mamah tercinta," jelas akun @fafakirani92.

Kesedihan Warganet

Perubahan penampilan Fahrani yang bertato dan telinga banyak tindikan membuat keprihatinan tersendiri warganet. Mereka mengungkapkan kesedihannya.

"Sedih liat Fahrani kaya beginiii comee back jani pleaseee," harap akun @yayangburhanudin. "Balik kayak dulu lagi @favelamunk," kata akun @maulana_batseran menambahkan yang ditulis dalam akun Instagram Fahrani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading