Sukses

Entertainment

Sudah Putus, Akankah Zayn Malik Menghapus Tato Mata Gigi Hadid di Dadanya?

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik dan Gigi Hadid resmi mengumumkan perpisahan mereka lewat sebuah postingan di Twitter. Meski tak merinci penyebabnya, namun Zayn dan Gigi merasa sangat bahagia pernah menjalani hubungan asmara selama dua tahun terakhir.

Tak lama setelah itu, terungkap jika sebenarnya Zayn sudah meng-unfollow Gigi dan ibunya, Yolanda Hadid. Nggak heran jika pada akhirnya hal ini langsung mencuri perhatian para fans dan juga follower-nya di media sosial.

Tak sedikit dari mereka yang pada akhirnya mengkritik sikap Zayn dan mengungkit-ungkit tato tanda cintanya yang pernah dibuat untuk Gigi. Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu, ada sebuah tato bergambar mata yang menghiasi dada mantan personel One Direction itu.

Dan ternyata, hingga saat ini tato bergambar mata Gigi itu masih menghiasi tubuh Zayn. Setidaknya pemandangan itulah yang baru saja diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi saat Zayn menghabiskan waktu di Miami, Florida.

Muncul tanpa memakai baju alias shirtless, musisi ganteng berusia 25 tahun ini tampak menikmati cahaya matahari pagi itu. Sambil menghisap sebatang rokok, Zayn pun memperlihatkan koleksi tato yang menghiasi beberapa bagian tubuhnya.

Dan, tato Gigi Hadid pun masih ada di dada Zayn Malik. Sekedar diketahui, sebelumnya, Zayn juga pernah menghapus tato tributnya untuk sang mantan, Perrie Edwards. Akankah hal yang sama juga terjadi pada tato mata Gigi?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading