Sukses

Entertainment

Atalarik Syah Akui Sudah Pacaran dengan Vonny Cornelia

Fimela.com, Jakarta Misteri hubungan antara Atalarik Syah dan Vonny Cornelia akhirnya terjawab. Setelah sempat menutup rapat hubungannya, akhirnya Arik, sapaan akrab Atalarik Syah mendeklarasikan jika ia saat ini tengah berpacaran dengan mantan personel grup musik Bening tersebut.

Hal itu disampaikan pria 44 tahun itu pada awak media seusai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Mantan suami Tsania Marwa itu mengaku jika ia dan Vonny sudah menjalin hubungan spesial.

 

"Sekarang mah pacaran. Kami resmi makin dekat setelah sidang keputusan (cerai). Dia (Vonny) ke rumah saya setelah sidang keputusan," ucap Atalarik Syah, Rabu (14/3/2018).

Tak hanya mengakui sudah berpacaran, duda dua orang anak itu pun mengakui jika hubungannya dengan Vonny Cornelia sudah semakin serius. Bahkan, ia pun tak segan mengaku jika tengah merajut jalan menuju pernikahan dengan Vonny Cornelia.

"Masih penjajakan yang lebih serius. Insya Allah ke arah pernikahan. Kita gak tahu ya jodoh punya Allah," terangnya.

 

Tak ayal, pengakuan Atalarik Syah tentang hubungannya dengan Vonny Cornelia itu tentunya memunculkan anggapan lama jika sosok Vonny Cornelia lah yang menjadi orang ketiga penyebab perceraiannya dengan Tsania Marwa beberapa waktu lalu. Disinggung hal tersebut, pria kelahiran Surabaya itu tegas membantah.

"Nggak, dia (Vonny Cornelia) wanita yang terhormat. Dia menjalankan koridor-koridor yang terhormat," pungkas Atalarik Syah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading