Sukses

Entertainment

Lucunya Marion Jola dan Bianca Jodie Nyanyi Bintang Kecil

Fimela.com, Jakarta Langkah Marion Jola dan Bianca Jodie di Indonesian Idol 2018 memang telah terhenti, tetapi tidak dengan jalinan pertemanan mereka. Usai Marion tersisih di panggung Spektakuler Top 6 pada (12/3) lalu, keduanya pun meluangkan waktu untuk bertemu.

Pertemuan seru mereka diabadikan dalam sebuah video yang diunggah Jodie melalui akun Instagram pribadinya. Ada momen menarik dalam video yakni Marion dan Jodie yang menyanyikan lagu anak-anak yang begitu populer, Bintang Kecil.

Sebelumnya, Bianca Jodie lebih dahulu tersisih di panggung Spektakuler Top 7 pada (5/3) lalu. Sepekan kemudian, Marion Jola juga harus tersingkir karena mendapatkan voting paling rendah.

Lantas, seperti apa keseruan yang terjadi ketika Marion Jola dan Bianca Jodie menyanyikan lagu Bintang Kecil? Yuk, simak videonya seperti berikut ini.

1. Marion Jola dan Bianca Jodie Nyanyi Bintang Kecil

 

cie artis😋 @lalamarionmj

A post shared by Bianca Jodie Maurinne (@brisiajodie96) on

Setelah tersisih dari panggung Spektakuler Top 6, Marion Jola sempat bertemu dengan rekannya ketika berlaga Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie. Momen seru juga terjadi saat mereka bersama dan diabadikan melalui video yang kemudian diunggah Jodie di Instagram pribadi.

Dalam video, suara Marion dan Jodie terdengar berbeda karena menggunakan salah satu efek yang dapat mengubah suara. Sempat berbincang-bincang, mereka juga menyanyikan lagu Bintang Kecil dengan ekspresi yang tidak kalah jenaka.

2. Reaksi Warganet dengan Aksi Marion Jola dan Bianca Jodie

Aksi seru dan lucu Marion Jola dan Bianca Jodie menyanyikan lagu Bintang Kecil dengan suara yang berbeda sukses menyita perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan sederet komentar.

"@lalamarionmj @brisiajodie96 always be the best," tulis akun j.srio26. "Wanita wanita idola ku," jelas akun ariasptraaa. "Suaranya bagus," tulis akun farasitepu. "you guys are beautiful," kata akun ravelosss. "Ka Jodie sama ka Lala duet dong," tambah akun husnaazzuhraa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading