Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 181-182,Vino Sebut Laras Calon Tunangan

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 181 dan 182 tayang hari ini Kamis, 15 Maret 2018.  Kali ini diceritakan Tari memperhatikan Bianca dan Revan. Revan seperti tak fokus karena terlihat memperhatikan sekelilingnya. Revan mengaku sedang mengagumi pemandangan.

Bianca lalu meminta Revan dan Tari kembali menjelaskan program yang akan dikerjakan. Revan mengatakan Bianca akan menjadi model klub fotografi di kampus, kalau sedang ada kegiatan. Mendengar itu, Bianca senang.Laras kaget melihat pameran di kampus. Ternyata pameran ini diadakan klub fotografi kampus yang diketuai Intan.

Intan sibuk menawarkan mahasiswa lain untuk ikut bergabung. Laras tertarik, ia memperhatikan dan mengagumi hasil bidikan bidikan pengajar baru klub fotografi. Ternyata Revan adalah salah satu pengajarnya.Vino yang baru datang melihat Laras sedang berada di depan mading.

Sambil tersenyum, Vino menyapa Laras dengan panggilan calon tunangan. Laras kesal, tapi Vino tetap memanggilnya dengan sebutan itu. Sementara itu Sonya yang masih marah pada Reza bertanya mengapa dia selalu mengikutinya. 

Sonya heran mengapa Reza selalu mengurus semua keperluannya.Sonya juga sedang ingin sendiri. Reza malah menolak meninggalkan Sonya. Ia takut jika ada yang berniat jahat padanya. Dengan polosnya, Reza pun memperlihatkan kepeduliannya pada Sonya.

Diam-diam Sonya merasa senang, tapi ia berpura-pura ngambek. Dara yang baru selesai bekerja merasa sangat lelah. Tapi, ia segera menyadari Leon ada di meja sebelah dan menatapnya. Dara terkejut, ia tak tahu sejak kapan Leon ada di sana. Leon menggoda Dara dengan memeragakan wajah Dara yang cemberut sambil mengerjakan tugas.

Melihat hal itu, Dara malu. Melihat Dara mulai mengambek, Leon mendekat dan menggapai tangan Dara. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading