Sukses

Entertainment

Keren, Film Pengabdi Setan Masuk Box Office Meksiko

Fimela.com, Jakarta Joko Anwar sukses menggebrak industri film horor Indonesia lewat film Pengabdi Setan sebagai film paling laris tahun 2017 dengan perolehan 4.206.103 penonton. Sepanjang pemutaran film ini di bioskop, netizen juga heboh membuat meme karakter ibu dalam Pengabdi Setan.

Pengabdi Setan juga masuk dalam 13 kategori Festival Film Indonesia 2017. Dan memenangkan 7 kategori. Bonusnya, film Pengambdi Setan juga menuai sukses saat diputar di Malaysia. Ini menjadi pelengkap kesuksesan Joko Anwar di film Pengabdi Setan.

 

Film Pengabdi Setan benar-benar fenomenal. Tak hanya sukses di negeri sendiri, film karya Joko Anwar ini juga banyak diminati di negara lain. Pengabdi Setan sejauh ini sudah telah ditayangkan di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Filipina.

Di tiga negara tersebut, Pengabdi Setan juga banyak diminati. Bahkan di Malaysia sudah resmi dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa yang pernah di tayangkan di negeri jiran tersebut. Film yang dibintangi oleh Tara Basro ini juga akan tayang di 42 negara, namun waktu pemutarannya tidak serentak.

Kabar terbaru, film Pengabdi Setan masuk box office Meksiko. Menduduki pertingkat keenam, film ini meraih pendapatan USD 233.763 pada pekan pertama rilis. Hal tersebut diketahui dari data pendapatan film di boxofficemojo.com piriode 2-4 Maret 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading