Sukses

Entertainment

5 Kesan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Pada Film Teman Tapi Menikah

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film bergenre drama akan segera rilis di bioskop tanah air. Berjudul Teman Tapi Menikah, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto itu diangkat dari kisah nyata percintaan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang dituangkan dalam sebuah buku.

Secara garis besar, film Teman Tapi Menikah menceritakan tentang perjalanan panjang Ditto menunggu cinta dari Ayudia sejak jaman sekolah. Rencananya, film tersebut akan mulai tayang di bioskop tanah air pada 29 Maret mendatang.

Di film produksi Falcon Pictures itu, Adipati Dolken memerankan Ditto sedangkan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia.  Lalu apa pendapat mereka terhadap film tersebut? Berikut ini ada lima kesan Ayudia Bing Slamet dan Ditto pada film Teman Tapi Menikah.

1. Kisah Teman Tapi Menikah

Ditto dan Ayudia Bing Slamet menilai film Teman Tapi Menikah hanya mengambil 70 persen dari kisah nyata percintaan mereka. Meski ikut terlibat dalam beberapa hal, namun mereka percaya tim produksi film Teman Tapi Menikah tahu betul mana sisi menarik yang bisa diangkat ke layar lebar.

2. Buku Teman Tapi Menikah

Menurut Ditto mereka memasrahkan Teman Tapi Menikah pada mereka yang lebih berpengalaman. "Nah kita sih pasrahin pada sutradara, penulis untuk garap penulisan ini, kita percaya aja ini akan dibuat sebagus mungkin. Jadi memang nggak seperti di buku banget sih," ucap Ditto Percussion.

3. Kisah Cinta Teman Tapi Menikah

Sementara itu, Ayudia Bing Slamet mengaku tak menyangka kisah cintanya diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Keharuannya semakin bertambah saat melihat trailer Teman Tapi Menikah yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu.

4. Teman Tapi Menikah Terharu

Pas pertama kali nonton trailer Teman Tapi Menikah Ayudia Bing Slamet sama sekali tak menyangka. “Kita baru bikin novel belum sampai berapa tahun sudah dibikin film dan akhirnya bener-bener kejadian nyata yang selama ini kita alamin dituangin dalam sebuah karya. Kita jadi lebih terharu lagi karena lihat diri sendiri tapi bentuknya keren banget," kata Ayudia Bing Slamet.

5. Perkusi Teman Tapi Menikah

Satu hal yang diapresiasi oleh Ditto adalah kemampuan Adipati Dolken untuk belajar bermain perkusi demi memerankan dirinya di film Teman Tapi Menikah.

"Dodot (Adipati Dolken) latihan perkusi yang benar-benar didalamin. Pas syuting, waktu itu dia kakunya gimana, harus dilatih dulu. Tapi Adipati Dolken menurut saya aktor yang sejati. Jadi gua salut sih sama dia," tutur Ditto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading