Sukses

Entertainment

Jarang Terekspos, Ini Aktivitas Terkini Farah Quinn

Fimela.com, Jakarta Farah Quinn memang jarang muncul di layar kaca. Namun, bukan berarti ia tak berkarya. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat 8 April 1980 itu justru sibuk di media sosial.

Chef cantik itu memanfaatkan kecangihan teknologi lantaran Farah Quinn mendapat manfaat bermain media sosial. Bahkan, ia mendapat media sosial itu sebagai sumber mata pencarian tambahan sehari-harinya.

"Of course, itu udah mata pencarian saya ya, saya juga liburan banyak di-endorse. Jadi salah satu tugasnya harus update," kata Farah Quinn kepada Dream.co.id saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Media sosial sangat membantu usaha Farah Quinn

Wanita yang pernah menjadi duta meal maskapai penerbangan itu mengatakan usahanya semakin berkembang berkat media sosial. Pasalnya, ia mudah mempromosikan produk terbarunya.

"Mau gimana pun namanya dunia bisnis, dunia apapun pasti ada hubungannya sama media sosial, sama teknologi jadi ini sesuatu yang nggak bisa dihindari sama sekali," ujar Farah Quinn.

Farah Quinn tak ambil pusing

Selanjutnya, Farah Quinn memaklumi jika tidak semua pengguna media sosial bersikap positif. Tetapi, ia memilih tidak mau pusing oleh tingkah custumer yang tidak menyukainya.

" I think sesuatu yang negatif harus selalu kita bikin jadi positif, misalnya, banyak yang ngehujat sebagainya itu buat jadi satu pacuan buat buktiin ke mereka that wrong. Jadi kalau saya sih nggak masalah. I always do something to be positive so just have to learn," urai Farah Quinn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading