Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Ungkap Sifat Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Kalina Oktarani dengan Chika Jessica belum menemui titik terang. Namun, mantan istri Deddy Corbuzier itu memaparkan curahan hatinya atau surat terbuka yang ditujukan Chika Jessica di sosial media, instagram pribadinya.

Wanita berparas cantik itu memaparkan jika dirinya dilarang Chika Jessica untuk bertemu buah hatinya, Azkanio Nikola Corbuzier lantaran Deddy Corbuzier memiliki hubungan dengan wanita asal Bandung itu.

"Dari situ saja, dari mereka dekat," kata Kalina Ocktarani kepada Dream.co.id saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, (15/3/2018).

Niat baik Kalina Oktarani kepada Deddy Corbuzier

Larangan Chika Jessica, menurut Kalina Oktarani tak hanya disitu. Pasalnya, Kalina menuding bahwa Chika melarang mengunggah foto-foto saat dia bersama Azka dan Deddy pergi bersama.

Hal tersebut membuat binggung Kalina Oktarani. Namun, setelah tak menjadi istri Deddy Corbuzier, ia tak pernah melarang mantan suaminya.

Sebaliknya, Kalina malah memberi dukungan kepada mantan suami yang saat itu sedang dekat dengan Chika Jessica.

"Saya tidak pernah ada masalah, selalu mensupport mas Deddy dengan siapa pun, rangkul saya, jadikan saya teman," urai Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani sakit hati dilarang Chika Jessica

Sayangnya, iktikad baik Kalina Oktarani tak direspon dengan positif oleh Chika Jessica. Ia mengatakan bahwa pernah dilarang menemui buah hatinya, Azka. Penolakan itu membuat Kalina sakit hati.

"Jangan ngelarang saya ketemu anak saya. Siapapun jangan halangi. Saya yang lahirkan anak saya, betapa sakitnya saya melahirkan anak saya," ujar Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading