Sukses

Entertainment

Kerennya Dumbledore Muda di Trailer Baru Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Film ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 atau Fantastic Beasts 2 tentu sangat dinanti oleh para penggemarnya. Film prekuel Harry Potter yang dibintangi Eddie Redmayne dan Johnny Depp ini memang mendapat sambutan bagus.

Setelah lama ditunggu, trailer perdana Fantastic Beasts 2 akhirnya dirilis beberapa hari lalu. Trailer ini menjadi debut penampilan keren sosok Albus Dumbledore muda yang diperankan oleh Jude Law. Di trailer kita juga bisa melihat kembali sekolah Hogwarts seperti di film-film Harry Potter. Terlihat beberapa pria yang sepertinya dari Kementerian Sihir datang ke Hogwarts untuk menemui Dumbledore.

Mereka bertemu di uang kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Sihir Hitam, meski Dumbledore adalah guru Transfigurasi. Mereka menanyakan rumor Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang pergi ke Paris atas perintah Dumbledore. "Jika kalian pernah mengajar dia, kalian tahu dia bukanlah orang yang penurut pada perintah," jawab Dumbledore dengan santai.

Dumbledore mengatakan waktunya sudah tiba untuk menghadapi penyihir jahat dan hebat bernama Gellert Grindelwald (diperankan Johnny Depp). "Aku tak bisa melawan Grindelwald. Kamu yang harus melawan dia," ucap Dumbledore pada Newt Scamander.

Trailer ini juga menampilkan sihir-sihir hebat dan beberapa adegan maupun tempat baru yang misterius. Lalu ada hewan-hewan sihir milih Newt dari film pertama Fantastic Beasts kembali muncul lagi dalam trailer ini.

Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya? Nantikan film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald atau Fantastic Beasts 2 yang akan dirilis pada 16 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading