Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kartika Putri, Roro Fitria, Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kekecewaan Kartika Putri saat merasa diperlakukan tidak nyaman di Bandara Soekarno Hatta. Melalui akun instagramnya, artis yang saat ini sudah berhijab tersebut merasa diintimidasi saat berada di bandara internasional tersebut.

Bermula saat ia mengenakan cadar di bandara dan kemudian kopernya pun langsung diperiksa. Curahan hati Kartika Putri tersebut langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mendukung namun tidak sedikit pula yang menyalahkan Kartika Putri lantaran dianggap tidak mengetahui peraturan di bandara.

 

Tanggapan juga datang dari pihak Bandara Soekarno Hatta. Melalui akun instagramnya, pihak kepolisian Bandara Soekarno Hatta menegaskan, jika keamanan di dalam area bandara sepenuhnya merupakan wewenang AVSEC di bawah Angkasa Pura 2.

Adapun salah satu peraturan yang juga berlaku di bandara internasional, salah satunya memastikan wajah pemilik ID adalah sama. Peraturan tersebut berlaku untuk umum, termasuk Kartika Putri. Pihak petugas akan memeriksa dengan seksama bawang bawaan penumpang pesawat.

 

Roro Fitria diisukan bangkrut

Roro Fitria dikenal sebagai artis yang kerap menunjukkan kekayaannya di depan media. Namun saat ia berada di dalam tahanan, ada isu yang menyebutkan Roro mengalami kebangkrutan. Hal itu juga yang disebut-sebut sebagai pemicu, dirinya tak sanggup membayar biaya pengacara, sehingga 8 pengacaranya mengundurkan diri.

Namun hal tersebut diklarifikasi pihak keluarga. Raymond, sepupu Roro Fitria menegaskan, meski kerabatnya sedang berada di dalam tahanan, namun semua lini usahanya tetap jalan.

Menurutnya, lini usaha Roro Fitria saat ini diurus kakaknya. Pihak keluarga juga tidak mau terlalu banyak menanggapi beragam isu perihal Roro Fitria.

 

Jennifer Dunn diancam penjara seumur hidup

Kasus narkoba yang menjerat Jennifer Dunn dinyatakan sudah P21. Artinya, Jedun, sapaan Jennifer Dunn sudah siap menjalani persidangan. Menurut pihak Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jennifer Dunn bakal menghadapi tuntutan berat, yakni seumur hidup.

Hal itu didasarkan pada catatan hitam Jennifer Dunn yang sudah tiga kali tersandung kasus yang sama. Bahkan Jedun pertama kali berurusan dengan narkoba, saat usianya masih 15 tahun.

Berita tentang Kartika Putri, Roro Fitria dan Jennifer Dunn, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading