Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Tertawa, Sandy Tumiwa Komentari Rencana Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Hubungan Tessa Kaunang dengan sang kekasih makin serius. Baru-baru ini, misalnya, Tessa memperkenalkan ke publik pacara barunya itu lewat akun Instagram pribadinya. Lelaki itu bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot.

Seperti dilansir dari Liputan6.com, hubungan cinta tersebut tentu bukan perkara main-main, mengingat usia Tessa Kaunang yang sudah matang. Meski belum diketahui kapan tanggal pastinya, rencana pernikahan Tessa Kaunang dan Rully rupanya telah dipikirkan.

 

 

Kabarnya pernikahan mereka akan direalisasikan dalam waktu dekat. Konflik Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa yang sempat heboh, kini sudah selesai dengan perdamaian.

Sandy Tumiwa juga kabarnya memendam kepedulian terhadap masa depan mantan istrinya tersebut. Buktinya, ketika ditanya soal Rully, Sandy Tumiwa tersenyum seraya menanggapi dengan sindiran.

 

Mau Menemani

"Belum (kenal dengan Rully), malah saya bilang, saya temani, kalau memang mau nikah, bagus. Dia akan ikut sama lakinya. Keren. Saya sangat support. Saya cuma bisa mendoakan semoga dapat hidayah," ucap Sandy Tumiwa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Tertawa

Mengetahui jawaban Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang langsung sewot. Menurut presenter kondang tersebut, rencana pernikahannya dengan Rully bukan urusan Sandy Tumiwa lagi.

"Kalau nikah lagi mah urusan gue kali. Dia nikah berapa kali juga enggak gue urusin. Harusnya itu sudah urusan pribadi ya," ujar Tessa Kaunang sambil tertawa.

Berdamai

Konflik Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa soal perebutan hak asuh anak akhirnya menemui titik terang. Setelah melakukan upaya mediasi sebanyak tiga kali, keduanya sepakat berdamai demi kepentingan dua buah hati mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading