Sukses

Entertainment

Meski Banyak Ponakan, Kendall Jenner Belum Ingin Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner diketahui memiliki banyak ponakan. Bahkan, satu lagi bayi perempuan dari rahim Khloe Kardashian akan lahir dan menambah daftar ponakan yang dimiliki model Victoria Secret ini.

Saat menjalani sesi pemotretan dengan Vogue, Kendall pun menjelaskan tentang kebahagiaannya menjadi tante dari para Kardashian junior. Dan, tentunya untuk baby Stormi yang dinilai sangat 'berbeda' dari ponakannya yang lain.

"Itu (kelahiran Stormi) lebih seru daripada kelahiran lainnya di keluargaku. Ini sangat berbeda karena dia adalah bayi dari adikku (Kylie Jenner) yang tumbuh besar bersama," papar Kendall.

"Kita semua tumbuh berpasangan: Kourtney dan Kim tumbuh bersama; Ron dan Khloe; Brandon dan Brody; Burton dan Casey, dan tentunya Kylie dan aku. Jadi melihat sahabatku yang baru tumbuh dewsa memiliki bayi? Itu benar-benar membuat kami lebih dekat," kata Kendall Jenner melanjutkan.

Belum ingin punya anak

Kendall Jenner menjadi satu-satunya dalam keluarga Kardashian yang belum pernah mengandung. Memiliki banyak ponakan yang menggemaskan, menurut Kendall sudah cukup melengkapi kebahagiaannya saat ini.

"Aku memiliki momen di mana aku merasa,'Apakah aku memiliki demam bayi? Apakah aku ingin punya bayi sekarang?' Tapi, tidak. Aku baik-baik saja. Aku bisa menunggu sebentar lagi, tapi mengagumkan karena aku memiliki semua bayi kecil ini untuk diajak bermain, jadi aku bisa bermain dengan mereka dan kemudian mengembalikannya," ujar Kendall Jenner di acara The Ellen DeGeneres Show.

Asmara dengan Blake Griffin

Selama beberapa waktu terakhir, Kendall Jenner dikabarkan dekat dengan Blake Griffin. Sayangnya, berhembus rumor jika Kendall adalah perusak hubungan Blake dengan tunangannya, Brynn Cameron.

Terkait hal tersebut, Kendall pun memuji Blake sebagai sosok pria yang baik. "Aku bahagia. Dia sangat baik. Aku punya seseorang yang sangat baik untukku," ungkap Kendall Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading