Sukses

Entertainment

Seperti Suzy - Lee Dong Wook, Asmara 4 Seleb Ini Juga Terpaut Usia Belasan Tahun

Fimela.com, Jakarta Cinta tak kenal usia. Age is just a number. Begitulah ungkapan yang tepat menggambarkan dua insan manusia yang kisah cintanya terpaut usia. Seperti halnya Suzy dan Lee Dong Wook.

Suzy diketahui berusia 13 tahun lebih muda dari Lee Dong Wook. Namun, mantan personel miss A tersebut tak pernah mempermasalahkannya. Ia bahkan memuji sang kekasih sebagai sosok yang sangat perhatian.

Selain Suzy dan Lee Dong Wook, asmara empat seleb Korea di bawah ini juga terpaut usia hingga belasan tahun.

1. Ma Dong Seok - Ye Jung Hwa

Dengan perbedaan usia 17 tahun, aktor Ma Dong Seok berbagi cinta dengan Ye Jung Hwa karena ketertarikannya belajar Bahasa Inggris. Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, namun pasangan ini sukses membangun chemistry yang hebat dan memiliki banyak kesamaan.

2. Ha Hyun Woo - Heo Young Ji

Ha Hyun Woo dan Heo Young Ji dipertemukan dalam acara TV, Shadow Singer. Terpaut usia hingga 13 tahun, pasangan ini mengaku dekat karena lingkungan pertemanan yang sama.

3. Phillip Ryu - Mina

Phillip Ryu dan Mina memiliki selisih usia hingga 17 tahun. Setelah tiga tahun pacaran, pasangan yang pernah main di drama Mr. House Husband ini akhirnya resmi menikah beberapa waktu lalu.

4. Ham So Won - Jin Hua

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar Ham So Won yang akan melepas masa lajang di usia 42 tahun. Pemain film Sex is Zero tersebut akan menikah dengan Jin Hua, yang berusia 18 tahun lebih muda darinya. Jin Hua sendiri diketahui merupakan anak dari CEO sebuah usaha pertanian besar di Cina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading