Sukses

Entertainment

Kylie Jenner dan 7 Artis yang Punya Orangtua LGBT

Fimela.com, Jakarta Keputusan Bruce Jenner untuk menjadi transgender memang mengejutkan banyak pihak. Termasuk Kylie Jenner dan kakaknya, Kendall Jenner. Meski demikian, Kylie tetap mendukung langkah ayahnya tersebut, termasuk tentang berganti nama sebagai Caitlyn Jenner.

Selain Kylie Jenner, tujuh selebriti di bawah ini juga memiliki orangtua yang LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Tak malu, mereka justru mengaku sangat bangga karena orangtuanya telah menemukan jati dirinya dan bahagia akan hal itu.

1. Jay Z

Ibunda Jay Z, Gloria Carter, secara terang-terangan mengaku sebagai lesbian. Hal itu pula yang membuat suami Beyonce ini membuat lagu Smile yang terinspirasi dari pengakuan ibundanya tentang seksualitas.

"Mama memiliki empat anak. Tapi dia adalah lesbian. Harus berpura-pura selama waktu yang lama, sehingga dia adalah seorang thespian," ujar Jay Z yang sangat bangga dengan ibundanya. Jay Z pun diketahui sebagai salah satu pendukung komunitas LGBTQ di kalangan selebriti Hollywood.

2. Amy Adams

Amy Adams harus menerima kenyataan pahit kedua orangtuanya bercerai saat usia 11 tahun. Ibundanya, Kathryn Adam, kemudian menjadi binaragawan dan diketahui tinggal bersama kekasih wanitanya. Sejak perceraian, Amy dan saudaranya tinggal bersama sang ayah.

3. Jodie Foster

Jodie Foster memiliki seorang ibu yang ternyata adalah lesbian. Foster mengaku dibesarkan oleh sang ibu dan pacar perempuan dari ibunya, yang ia sebut sebagai 'aunt (tante)'. Like mother like daughter, Foster juga secara gamblang mengaku lesbian ketika dewasa. Ia pun sudah menikah dengan Alexandra Hedison pada 2014 lalu.

4. 50 Cent

Rapper 50 Cent dibesarkan oleh ibundanya yang ternyata adalah lesbian. Tak hanya itu, ibunya ternyata juga kecanduan kokain. Ibunda 50 Cent kemudian meninggal dunia saat usia sang rapper 8 tahun. Sejak saat itu, 50 Cent pun hidup dengan kakek-neneknya.

5. Jennifer Grey

Jennifer Grey adalah anak dari aktor Joel Grey, yang terkenal lewat film Cabaret (1972). Di usia senjanya, Joel malah membuat pengakuan besar dalam hidupnya bahwa ia adalah seorang gay, tepatnya pada 2015 lalu.

6. Anne Heche

Ayah Anna Heche, Donald Joseph Heche, adalah seorang gay. Sempat menyembunyikan seksualitasnya, Donald akhirnya mengakui kebenaran dirinya gay. Ia kemudian meninggal dunia karena AIDS ketika usia Anne 13 tahun.

7. Natasha Richardson

Seperti Anne Heche, Natasha Richardson juga memiliki orangtua yang meninggal karena AIDS. Ayah Anne, Tony Richardson, meninggal karena penyakit mematikan tersebut pada 1991 silam. Tony sendiri mengakui pada keluarganya, jika ia adalah seorang biseksual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading