Sukses

Entertainment

Skandal Perselingkuhan Hotman Paris Hutapea yang Kembali Menyeruak

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea memang bukan satu nama yang asing di telinga banyak orang. Sebagai salah satu pengacara kondang, lelaki 58 tahun tersebut sudah malang-melintang menangani berbagai kasus, termasuk yang menjerat sejumlah selebriti.

Tak heran bila Hotman terbilang dekat dengan satu-dua pesohor tanah air, termasuk Raffi Ahmad. Keduanya bahkan tak jarang memperlihatkan keakraban mereka lewat rentetan unggahan di akun Instagram masing-masing.

Diketahui akrab, Raffi kedapatan tak segan menggoda sang pengacara. Dalam sebuah video, ayah anak satu ini melontarkan pertanyaan soal siapa perempuan paling cantik di Indonesia menurut Hotman.

"Wanita yang paling cantik di Indonesia, kalau masih bujangan, pengin pacarin siapa? Selain Meriam Bellina ya," celetuk Raffi sambil tertawa. Mendengarnya, Hotman pun memperlihatkan ekspresi terkejut.

Hotman Paris Hutapea yang kala itu tengah serius kemudian jadi tertawa. Siapa sangka, celetukan Raffi Ahmad ini kembali memunculkan skandal perselingkuhan sang pengacara dengan artis senior, Meriam Bellina.

 

Skandal Perselingkuhan Hotman Paris Hutapea dan Meriam Bellina

Kembali ke tahun 2010 saat skandal perselingkuhan Hotman Paris Hutapea dengan Meriam Belina santer terdengar. Masih punya istri sah tak membuat Hotman enggan memperlihatkan kedekatan dengan sang artis.

Namun, isu romansa keduanya berujung pada Meriam yang melaporkan Hotman ke polisi dengan tuduhan penganiayaan. Disebutkan, sang pengacara melakukan tindak kekerasan fisik karena dilanda cemburu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading