Sukses

Entertainment

Vonny Cornelia dan Tuduhan Perusak Rumah Tangga Atalarik Syah-Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Vonny Cornelia adalah duri di rumah tangga Atalarik Syah-Tsania Marwa. Begitulah isu yang terus terdengar setelah masalah rumah tangga Atalarik dan Marwa jadi konsumsi publik.

Tak hanya soal perceraian, 'drama' ini juga terkait anak-anak yang katanya tak diperbolehkan bertemu Marwa. Di samping melayangkan protes ke Atalarik maupun menempuh jalur hukum, soal bertemu dengan anak, Marwa juga sempat menulis surat terbuka untuk Vonny.

Sebagaimana diketahui, Ataralik memang sudah mengakui bila dirinya dengan perempuan 38 tahun itu menjalin hubungan asmara. Selama ini, baik Vonny maupun Atalarik, enggan membeberkan awal mula kedekatan mereka. 

"Kami resmi makin dekat setelah sidang keputusan. Dia (Vonny) ke rumah saya setelah sidang keputusan," ungkap Atalarik seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (16/3/2018). Tanpa malu, Atalarik pun menyebut mereka kini tengah pacaran.

Soal Vonny Cornelia disebut perusak rumah tangga dirinya dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah punya jawaban tersendiri. Dalam salah satu kesempatan, ayah dua anak ini memberi konfirmasi terkait isu miring tersebut.

Vonny Cornelia Perusak Rumah Tangga Atalarik Syach-Tsania Marwa?

Atalarik Syah terang-terangan membantah bila Vonny Corelia adalah perusak ruamh tangganya dengan Tsania Marwa. Dalam pembelaannya, lelaki kelahiran Surabaya itu bahkan menyebut sang kekasih sebagai perempuan terhormat.

"Dia (Cornelia) wanita yang terhormat. Dia menjalani koridor-koridor yang terhormat," jelas Atalarik. Karenanya, lelaki 44 tahun ini mengimbau netizen yang telah menuduh Vonny untuk segera mita maaf. "Jadi, untuk warga net, minta maaf ya sama Vonny," sambungnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading