Sukses

Entertainment

Meditasi, Alasan Kendall Jenner Tetap Terlihat Seksi dan Menawan

Fimela.com, Jakarta Kemolekan tubuh Kendall Jenner sukses mencuri perhatian banyak orang. Tak heran, jika Kendall masuk dalam jajaran model papan atas dunia. Saat ini, Kendall diketahui sebagai salah satu model Victoria Secret.

Demi menjaga tubuhnya tetap seksi dan menawan, Kendall selalu menjaga asupan makanan serta pola tubuh yang sehat. Sebisa mungkin, Kendall tidak ingin mengalami stres karena aktivitas yang padat di dunia modeling.

Kendall yang saat ini sangat fokus dengan kariernya menyatakan empat tahun belakangan cukup berat. "Aku mulai menyadari bahwa aku butuh waktu lebih untuk diriku sendiri, lebih selektif, dan tak lagi hanya menuruti apa yang diperintahkan agensi modelku," ucapnya saat wawancara bersama Vogue.

Dalam waktu luang yang ia miliki, Kendal memilih untuk berkuda. Model satu ini memang memiliki minat pada olahraga berkuda, bahkan ia telah memiliki dua ekor kuda yang bernama Belle dan Dylan. Selain berkuda, Kendall mengakui melakukan meditasi membuatnya lebih tenang.

"Banyak orang bertanya padaku, ditengah jadwalku yang padat ini apa yang kulakukan agar tetap tenang dan imbang?" ujar Kendall, "Awalnya aku tak tahu, sampai suatu saat aku sangat stres dan panik. Kemudian aku bertemu seseorang yang mengajarkan meditasi. Dan ternyata aku sangat suka," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kendall Jenner juga mengakui dirinya tak sama seperti saudara-saudara perempuannya soal kehidupan asmara. Kendall cenderung tertutup dan jarang pamer kemesraan dengan kekasih. Saat ini, Kendall diketahui tengah menjalin kedekatan dengan pebasket Blake Griffin.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading