Sukses

Entertainment

Heboh Pacar Tessa Kaunang Disebut Gigolo

Fimela.com, Jakarta Terkuaknya identitas kekasih Tessa Kaunang ke tengah publik berbuah perbincangan kurang mengenakkan. Bagaimana tidak, lelaki yang diketahui bernama Rully itu disebut gigolo oleh salah satu netizen.

Lewat unggahan di salah satu akun gosip di Instagram, isu miring ini berbondong-bondong disoroti penguni jagat maya. Sebagaimana tampak, pemilik akun @ibusurga yang mengaku sebagai mantan adik ipar Rully melontarkan tuduhan tersebut.

"Saya kenal Rully. Menurut saya, dia (Rully) semacam gigolo lah," tulis akun yang dimaksud membalas komentar salah saorang warga net. Lebih lanjut, pemilik akun tersebut juga menyinggung soal ia yang pernah tinggal se-rumah dengan kekasih Tessa.

"Saya pernah tinggal satu rumah dengan dia (Rully). Saya bekas adik iparnya," sambung pemilik akun tersebut. Sontak, penghuni jagat maya pun dibuat heboh akan pengakuan yang tentu saja tak diduga tersebut,

Banyak dari mereka yang mendoakan Tessa Kaunang tak lagi salah langkah, sementara sisanya meminta bukti akan tuduhan itu. "Ngomong mah gampang, mbak. Sekarang yang penting, mana buktinya?" tulis seorang warga net.

Pacar Tessa Kaunang Disebut Tak Pernah Kunjungi Anak

Tak hanya menyebut gigolo, salah satu warga net yang megaku mantan adik ipar kekasih Tessa Kaunang juga menyebut kejelekan lain dari Rully. Disebutkan, lelaki yang diketahui berprofesi sebagai pilot itu tak pernah menengok anaknya.

"Anaknya Rully tinggal di rumah kami dan dia tidak sekalipun pernah datang untuk melihat anak kandungnya," tulis pemilik akun @ibusurga melanjutkan komentar membalas tanggapan salah satu penghuni jagat maya.

Tantangan untuk Pacar Kekasih Tessa Kaunang

Membongkar aib ke tengah publik, warga net yang mengaku sebagai mantan adik ipar pacar Tessa Kaunang memberi tantangan bilamana Rully tak suka akan percakapannya. "Buat mas Rully, kalau lu nggak suka sama kata-kata gue, samperin aja gue," tulisnya.

Pasal, netizen ini menganggap Rully tahu di mana keberadaannya karena ia tinggal satu rumah dengan anak-anak dari kekasih Tessa tersebut. "Lu tahu gue tinggal se-rumah sama anak lu, dan nggak ada sepatah katapun yang gue lebih-lebihin, bukan?" tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading