Sukses

Entertainment

Rihanna Murka Dijadikan Animasi Kekerasan oleh Snapchat

Fimela.com, Jakarta Snapchat menjadi salah satu aplikasi yang memiliki banyak pengguna di dunia. Tak heran, jika banyak perubahan dari Snapchat langsung menjadi pembicaraan. Baru-baru ini, Snapchat pun membuat iklan yang menggunakan animasi wajah Rihanna dan Chris Brown.

Dalam iklannya, Snapchat memberikan pilihan pada para pengguna, apalah lebih ingin memilih menampar Rihanna atau menonjok Chris Brown. Sungguh konten yang tidak pantas diunggah apapun maksud dan tujuannya. Snapchat sendiri telah menerbitkan permintaan maaf dan menjelaskan hal ini terjadi karena sebuah kesalahan.

Muncul pada pekan lalu, sejumlah orang justru menilai iklan ini tidak sensitif pada masalah kekerasan. Rihanna sendiri pernah dianiaya Chris Brown pada 2009 lalu saat mereka masih berpacaran. Chris pun kemudian dihukum selama lima tahun kerja sosial dan konseling atas perlakuannya pada Riri.

Rihanna sendiri telah menanggapi kejadian ini melalui unggahan Instagram Story. Dalam unggahan ini Rihanna menekankan bahwa dirinya tak akan menerima permintaan maaf snapchat. Menjadikan dirinya yang pernah menjadi korban kekerasan sebagai bahan lelucon bukanlah sebuah hal bijak.

"SNAPCHAT aku tau kau bukanlah aplikasi favoritku! Aku ingin tahu apa inti dari permasalahan ini! Aku rasa kalian ignorant, tapi aku tau kalian tidak sebodoh itu! Kalian menghabiskan uang untuk membuat animasi yang menjadikan korban kekerasan sebagai lelucon! Hal ini bukanlah sesuatu yang personal bagiku, karena aku tak lagi merasa hal ini, tapi bagi para wanita, anak-anak, dan para laki-laki yang sedang menjadi korban kekerasan, kalian membuat mereka kecil hati! Shame on you!! Buang saja permintaan maaf kalian!!"

Hingga saat ini, pihak Snapchat sudah menarik iklan yang menampilkan animasi Rihanna dan Chris Brown tersebut. Namun, perihal kesalahan iklan yang dimaksud belum dijelaskan rinci oleh Snapchat.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading