Sukses

Entertainment

Inikah Alasan Tessa Kaunang Hapus Foto Bareng Pacar?

Fimela.com, Jakarta Kendati sempat enggan, namun belum lama ini Tessa Kaunang menguak wajah pacarnya ke tengah publik. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, mantan istri Sandy Tumiwa ini memperlihatkan paras sang kekasih yang diketahui bernama Rully.

Belum juga lama menghiasi feed Instagram-nya, ibu anak dua ini memutuskan menghapus foto bersama sang kekasih. Mengapa pun jadi tanya yang datang bersama keputusan perempuan 41 tahun tersebut.

Komentar dari salah seorang netizen santer disebut sebagai alasan Tessa meniadakan potret tersebut. Sebagaimana diketahui, ada salah satu warga dunia maya yang memberi tudingan miring dan mengaku sebagai mantan adik ipar Rully.

"Woi, Rully! Jangan lupa lu masih punya tanggungan Reiz, anak kandung lu. Harga diri lu cuma sebatas scooter ya? Hahahaha jangan lupa lu bisa jadi pilot gara-gara siapa! Kasihan Tessa kalau lu manfaatin kayak lu manfaatin tante-tante sebelumnya," tulis pemilik akun @ibusurga.

Dikomentari cukup banyak warga dunia maya, pemilik akun yang dimaksud pun menjelaskan, ia adalah mantan adik ipar dari kekasih Tessa Kaunang. "Saya pernah tinggal satu rumah dengan dia (Rully). Saya bekas adik iparnya," imbuh akun tersebut.

Menghilangnya Potret Tessa Kaunang Bersama Kekasih

Setelah komentar tersebut jadi sorotan, unggahan yang memperlihatkan Tessa Kaunang dan sang kekasih pun hilang. Namun, keterangan dari penghuni jagat maya itu sudah di-repost salah satu akun gosip di Instagram.

Dari posting-an tersebut, netizen pun memberi tanggapan yang beragam. Sebagian ada yang mendoakan Tessa tak salah pilih. Sementara tak sedikit juga dari mereka yang menutut bukti akan tudingan tersebut.

Pacar Tessa Kaunang Disebut Gigolo

Tak hanya satu, pemilik akun @ibusurga menuding pacar Tessa Kaunang dengan rentetan skandal mengejutkan. Di samping tak pernah menemui anak kandung, Rully bahkan sampai disebut gigolo oleh akun yang dimaksud.

"Saya kenal Rully. Menurut saya, dia (Rully) semacam gigolo lah," tulis pemilik akun tersebut menuding kekasih Tessa. Lebih lanjut, netizen itu bahkan mengaku bisa membongkar kejelekan lain Rully. "Banyak lah kebusukan Rully yang bisa saya bongkar," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading