Sukses

Entertainment

Bikin Heboh, Adipati Dolken Panggil Sayang ke Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Hubungan Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla sepertinya bukan hanya untuk keperluan film terbaru keduanya saja, Teman Tapi Menikah yang akan tayang pada akhir Maret ini. Keduanya pun sering kali mengunggah kebersamaanya di akun instagram masing-masing.

Bahkan yang sempat menghebohkan belum lama ini, yaitu kala keduanya kepergok tengah berciuman. Namun sayang hubungan tersebut pun seakan masih ditutupi Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla, pasalnya keduanya enggan membahas soal status mereka.

Meski begitu, kini Adipati dan juga Vanesha kembali pamer kemsraan di media sosial. Kala itu keduanya tengah di mobil dan sedang live instagram. Adipati Dolken menggunakan kaos berwarna putih dan topi merah.

 

Saat itu pun Adipati keceplosan memangil Vanesha yanga da di sampingnya dengan sebutan sayang. "Yang sini," kata Adipati memanggil Vanesha.

Wajar saja jika video singkat ini menjadi sorotan publik. Berbagai macam komentar pun diberikan warganet. Ada yang pro namun juga ada yang kontra.

Kontra dengan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

Banyak yang menyangka bahwa hubungan Adipati dan Vanesha hanyalah gimmick semata. Bagi mereka yang kontra, hal ini yang dilakukan Adipati dan Vanesha hanya untuk kepentingan film semata.

"Sensasi, biar film nya bisa nandingin fim Dilan. Caranya halus banget," ujar akun mamadd98

"Setting an ini maaaaah biar di komen," timpal akun aldonatatas

Pro dengan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

Meski begitu, banyak juga lho diantara warganet yang pro dengan hubungan Vanesha dan Adipati. Banyak yang mengatakan keduanya memang sangat cocok.

"Cocok sama2 sweet and cute face. Mau sensasi tuk film atau nggak. Terserahlah," kata akun mic2009091

"Vanesha Prescilla milih yang dewasa. Cocok banget dengan dodot (Adipati Dolken)," tulis akun sherlyemmiyurah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading