Sukses

Entertainment

Rekam Jejak Vonny Cornelia, Kekasih Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Wanita berdarah Sunda, Vonny Cornelia tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Ia dikabarkan sudah resmi menjadi kekasih aktor senior, Atalarik Syah.

Sebelum namanya heboh, Vonny Cornelia mendapat surat terbuka dari mantan istri Atalarik Syah, Tsania Marwa. Isi suratnya yakni Tsania menuding Vonny bersekongkol dengan Atalarik Syah untuk menjauhkan kedua anaknya Syarif dan Shabira dengan dirinya.

 

Soalnya, saat majelis hakim Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor, Jawa Barat memputuskan sidang cerai. Atalarik Syah mendapat hak asuh kedua anaknya

Atalarik Syah dengan Vonny Cornelia serius menjalin hubungan asmara

Setelah resmi bercerai, Atalarik Syah mulai menjalin hubungan dengan Vonny Cornelia. Awalnya, hubungan mereka tidak diketahui masyarakat. Namun, seiring berjalannya waktu, foto dan video kebersamaan dan kemesraan mereka beredar di media sosial.

Bahkan, dengan tegas dan tak ragu, Atalarik Syah mengaku sudah resmi menjadi kekasih Vonny Cornelia. Tak hanya itu, ia juga serius membina asmara dengan kekasihnya. Pasalnya, mereka ada rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

"Masih penjajakan yang lebih serius. Insyallah ke arah pernikahan. Kita nggak tahu ya jodoh punya Allah," urai pria kelahiran Jakarta, 2 Juni 1973.

 

 

Mengenal sosok Vonny Cornelia

Wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 1979 ini mengawali karirnya model. Ia pernah mengikuti pemilihan model Cover Girls majalah Mode tahun 1992. Dari situlah, namanya mulai diperhintungkan lantaran ia mendapat beberapa tawaran bermain sinetron.

Pada tahun 1997, bersama ketiga temannya sesama model, Dewi Murniaty, Ditasiani Oktovie, Vera Soedibyo, Vonny bergabung dalam kelompok vokal Bening. Selama menjadi anggota grup vokal Bening, Vonny Cornelia telah berkarya dengan menelurkan album berjudul Ada Cinta dan Romantisme.

Selain sibuk di belantika musik Indonesia, Vonny Cornelia juga menerima tawaran berakting di sinetron. Berbagai judul sinetron pernah diperankan seperti Biarkan Orang Bicara (1995), Kemuning (1998), Dewi Fortuna (2000), Waktu Terus Berjalan (2000) Sebatas Impian (2005), Bastian Steel Bukan Cowok Biasa (2014), Centini (2016) dan masih banyak lagi.

Meski nama Vonny Cornelia sempat meredup di jagad hiburan Tanah Air. Kini, wanita berusia 38 tengah menjadi sorotan publik lantaran ia berpacaran dengan Atalarik Syah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading