Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bareng Bocah, Prilly Latuconsina Terlihat Seumuran

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti yang sering kali mengunggah foto dirinya di akun instagram miliknya. Nah kali ini Prilly malah dibilang kaya anak-anak. Wah kenapa yah?

Melalui akun instagramnya pada Kamis (15/3/2018), Prilly mengunggah foto dirinya bersama kelima aktor pemeran hantu cilik di film "Danur 2: Maddah". Dalam film ini Prilly berperan sebagai Risa, sedangkan kelima aktor cilik itu berperan sebagai karakter hantu anak-anak Belanda yang bernama Peter, William, Jansen, Hans, dan Hendrick.

Prilly dan kelima bocah ini pun kompak menggunakan baju berwarna hitam putih. Terlihat Prilly yang begitu akrab pada bocah-bocah tersebut. Semuanya pun tersenyum manis kearah kamera.

 

Seumuran. 🤪 @danurmovie @risa_saraswati @awisuryadi

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

 

Menariknya, Prilly memberikan keterangan lucu dalam foto tersebut. Kekasih dari Maxime Bouttier ini menyebut dirinya yang seumuran dengan kelima bocah laki-laki tersebut.

"Seumuran," tulis Prilly Latuconsina.

Wajah Prilly terlihat seumuran

Wajar saja banyak warganet yang tertarik mengomentari foto tersebut. Bahkan banyak yang mengatakan setuju bahwa Prilly terlihat seumuran lima bocah itu. Bahkana da juga yang mengatakan bahwa Prilly terlihat gagal tua.

"Gabung ama anak-anak kaya seumuran," kata akun raffiahnafsetiawan

"Iya lo kaya seumuran aja kak Prilly sama mereka," timpal akun hayatulmizan_15

"Prilly,kayak anak kelas 1 SMP mukanya ,ih kamu bakalan gagal tua dehh Pril," tulis akun yossy21cz

Danur 2: Maddah masih mengangkat cerita dari kisah nyata dari Risa Saraswati. Di film yang masih disutradari Awi Suryadi ini, Prilly Latuconsina akan beradu akting dengan Sophia Latjuba, Shawn Adrian Khulafa, Bucek Depp dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading